Sempat Dianggap Sebagai Pemain Berbakat yang Gagal, Kini Renato Sanches Diincar Tiga Tim Besar

"Apa yang dikatakan oleh Sanches?"

Berita | 23 November 2021, 07:01
Sempat Dianggap Sebagai Pemain Berbakat yang Gagal, Kini Renato Sanches Diincar Tiga Tim Besar

Libero.id - Gelandang timnas Portugal, Renato Sanches telah membangun kembali reputasinya di Lille dan merasa siap untuk membuat langkah besar lagi

Renato Sanches merasa "siap" untuk membuat langkah besar lainnya, setelah sebelumnya gagal di Bayern Muenchen, dan sadar Arsenal mungkin tertarik dengan jasanya setelah hampir bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu.

Gelandang internasional Portugal itu sukses memenangkan penghargaan Golden Boy setelah membantu negaranya meraih gelar Kejuaraan Eropa pada 2016, saat itu ia masih berusia 18 tahun.

Sanches kemudian mengalami kemunduran secara perlahan di Bayern dan masa pinjaman di Swansea gagal berjalan sesuai rencana, tetapi reputasinya telah dibangun kembali dengan menjuarai Ligue 1 bersama Lille dan tim-tim top eropa mulai kembali meliriknya.

Bereaksi terhadap laporan yang menunjukkan bahwa ia bisa menjadi sasaran tim dari Inggris dan Italia, Sanches mengatakan kepada L'Equipe: “Mungkin Milan dan Arsenal tertarik tetapi saya tidak tahu."

“Saya berbicara dengan agen saya, saya tahu klub mana yang menelepon dan mana yang tidak, tetapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang. Saya tahu saya siap."

“Jika ada tawaran masuk, saya akan mencari tahu apa yang terbaik untuk saya.”

“Ketika saya tiba di Bayern, saya tidak siap untuk bermain di klub seperti itu. Saya masih sangat muda (18), dan ketika saya siap, kesempatan untuk bermain dengan tim ini tidak pernah datang" lanjut Sanches.

“Hari ini saya merasa siap. Saya memahami sepak bola dengan lebih baik, saya memiliki lebih banyak pengalaman, saya tahu apa yang harus dilakukan untuk bermain di klub seperti ini dan itu mengubah segalanya.”

Gagal pindah ke Barcelona

Sanches mengklaim ia bisa saja mengambil beberapa tawaran dari tim top eropa musim panas lalu, salah satunya Barcelona namun dengan cedera yang dialami pada Agustus mencegahnya menyelesaikan kepindahan ke Camp Nou selama jendela transfer terakhir.

“Banyak klub tertarik musim panas ini, ketika saya mengalami cedera, saya mengerti bahwa saya akan bertahan di Lille. Semuanya sudah selesai dengan Barcelona, ​​saya pikir semuanya runtuh karena cedera" ujar Sanches.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network