Selamat Ulang Tahun!

Momen Jose Mourinho Tepati Janji Belikan Felix Afena-Gyan Sepatu

"Jadi motivasi untuk pemain muda asal Ghana.."

Berita | 23 November 2021, 10:46
Momen Jose Mourinho Tepati Janji Belikan Felix Afena-Gyan Sepatu

Libero.id - Barangkali nama Felix Afena-Gyan masih terlalu asing di telinga Anda, tetapi bagi penggemar AS Roma, anak muda berusia 18 tahun itu telah dinilai sebagai bintang masa depan klub berjuluk 'Serigala Ibukota'

Dan nama pemain asal Ghana itu mendadak ramai dibicarakan di dunia sepak bola. Pemain muda milik AS Roma itu tampil ciamik saat menang melawan Genoa di Luigi Ferraris, Senin (22/11/2021) dini hari WIB.

Tak tanggung-tanggung Felix mencetak dua gol kemenangan Roma. Menariknya, dalam laga ketiga yang dijalaninya itu, Felix masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-75. Gol perdana Gyan dibuat pada menit ke-82 lewat umpan terobosan Henrikh Mkhitaryan yang diteruskan tanpa ampun. Bola bersarang ke sudut gawang dan tak bisa diantisipasi oleh kiper.

Di menit tambahan Gyan kembali mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti tanpa terbendung. Berkat penampilan gemilangnya, Felix  dipuji habis-habisan dan sebagai rasa terima kasih Jose Mourinho memberikan sesuatu yang diinginkan Felix.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Dan itu adalah sesuatu yang dijanjikan oleh Mourinho. Jadi, usai membuat gol Felix langsung berlari ke arah Mourinho untuk menagih janji yang diucapkan pelatih asal Portugal itu.

The Spesial One membelikan sepatu  modis warna biru yang ciamik. Dan Felix tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Selalu bersyukur, saya akan membuatmu (Mourinho) bangga," tulis Felix di akun instagram-nya.

Mourinho memang cukup berarti dalam perkembangan karier Felix. Mantan pelatih  Inter Milan dan Manchester United itu terus memberikan kepercayaan untuk Felix .

"Mourinho mengajarkanku banyak hal dan saya belajar banyak darinya. Dia adalah seseorang yang telah mencapai banyak hal selama karirnya dan dia adalah orang yang hebat. Saya senang bisa bekerja dengannya," ungkap Felix.

Menarik untuk menantikan kiprah Felix berikutnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan