Selamat Ulang Tahun!

Nasi Sudah Jadi Bubur, Rummenigge Akui Seharusnya Alaba Tidak Dilepas

"Bek Austria itu bergabung dengan Real Madrid dalam status bebas transfer"

Berita | 23 November 2021, 16:23
Nasi Sudah Jadi Bubur, Rummenigge Akui Seharusnya Alaba Tidak Dilepas

Libero.id - Mantan CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge berujar bahwa David Alaba seharusnya bertahan di Bayern musim panas lalu, ketika kontrak pemain internasional Austria itu berakhir, bukan dilepas begitu saja ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 29 tahun itu kini menjadi salah satu pemain andalan Los Blancos, karena hingga saat ini telah berhasil beradaptasi dengan lingkungan barunya dan menjadi pilar penting di lini pertahanan Los Blancos.

"Pada dasarnya, saya pikir semua orang setuju bahwa jalan keluar ini seharusnya tidak terjadi," ujar Rummenigge kepada Sky90.

“Jangan lupa, bocah itu tumbuh di Bayern Munich. Dia bermain di sana selama 13 tahun dan selalu menjadi bagian penting dari DNA Bayern."

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

“Sayangnya, semuanya agak macet di beberapa titik. Baik secara ekonomi atau lingkungan."

“Itu sulit untuk dinilai sekarang. Yang utama adalah, sayangnya, dia sudah tidak ada lagi. Saya pikir kepergian ini setidaknya belum dikompensasi dengan semestinya. Saya pikir dalam kasus Alaba kita semua melakukan segalanya. Sayangnya, semuanya terhenti di suatu tempat dan dia sampai pada kesimpulan bahwa dia ingin meninggalkan klub karena dia jelas mendapat tawaran yang sangat menarik dari Real Madrid."

Sejauh ini, Alaba telah 12 kali menjadi stater bersama Real Madrid, di mana ia telah mencetak satu gol dan mencatatkan tiga assist di musim 2021/2022 ini.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan