Kabar Transfer, Bayern Muenchen Siap Rogoh Kocek yang Dalam untuk Pedri

"Penjualan Pedri akan membantu Barca secara finansial"

Berita | 23 November 2021, 21:47
Kabar Transfer, Bayern Muenchen Siap Rogoh Kocek yang Dalam untuk Pedri

Libero.id - Peraih Golden Boy tahun ini, Pedri, kini menjadi incaran Bayern Muenchen, yang mana Tim Bavaria tersebut siap untuk membuat tawaran sebesar 80 juta Euro guna mengamankan jasa pemuda Spanyol tersebut.

Pada 14 Oktober lalu, El Barca mengonfirmasi bahwa gelandang Spanyol itu telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2026 dengan klausul pembelian 1 miliar Euro. Secara teori, itu seharusnya bisa membuat klub mana pun di dunia mencoba untuk mengubah kepala pemain berusia 18 tahun itu, yang membuat Barca hanya membayar 5 juta Euro dari Las Palmas ketika kepindahannya diselesaikan pada tahun 2020.

Dalam perkembangan beberapa hari terakhir, outlet asal Spanyol, Diario AS melaporkan bahwa Bayern Muenchen telah menjadikan Pedri sebagai target prioritas dan siap untuk memecahkan rekor klub mereka sebesar 80 juta Euro yang sebelumnya digunakan untuk memboyong Lucas Hernández. Selain itu, Die Roten juga menawarkan Pedri dengan empat kali gajinya di Camp Nou. .

Memanfaatkan krisis finansial Barcelona

Raksasa Bavaria berencana untuk melayangkan tawaran mereka pada bulan Januari 2022 untuk mencegah minat dari klub lain dengan berspekulasi bahwa Barcelona yang kini masih mengalami kesulitan finansial mau melepas pemain berbakatnya sekaligus pertimbangan untuk Xavi dalam mempersiapkan kembali anak-anak Camp Nou musim panas mendatang.

Namun, mengingat kebangkitan Pedri yang cepat, statusnya sebagai pemain internasional dan pemenang Golden Boy Award terbaru, itu tidak akan menjadi keputusan yang diambil dengan mudah oleh dewan Barça, atau keputusan yang akan diterima dengan baik oleh para penggemar klub yang telah mengadopsi remaja tersebut sebagai pemain penting layaknya Lionel Messi dahulu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network