Selamat Ulang Tahun!

Lionel Messi Ingin Memenangkan Liga Champions Bersama PSG

"Alasan tak mau gabung kembali dengan Barcelona."

Analisis | 24 November 2021, 06:26
Lionel Messi Ingin Memenangkan Liga Champions Bersama PSG

Libero.id - Beberapa waktu lalu, terdengar kabar bahwa Lionel Messi ingin kembali ke Barcelona. Tapi, nampaknya keinginan itu tidak bertahan lama, karena La Pulga justru bertekad lebih kuat bersama Paris Saint-Germain.

Untuk saat ini, superstar PSG asal Argentina itu tidak mempertimbangkan terkait keinginannya bergabung kembali dengan Barcelona. Pemain berusia 34 tahun itu justru bertekad memenangkan Liga Champions bersama klub barunya.

Messi mengakhiri hubungannya selama 21 tahun dengan Barcelona sebelum bergabung bersama PSG dengan status bebas transfer di musim panas kemarin. Kepergian pemain timnas Argentina dari Camp Nou menjadi salah satu poin pembicaraan terbesar dalam daftar jendela transfer terakhir.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Namun, awal karier Messi di PSG tidak berjalan semulus yang dia harapkan. La Pulga telah berjuang dengan cedera sejak pindah ke Paris, sehingga dia hanya bermain enam kali di Ligue 1 musim ini.

Ketika Messi berjuang untuk menemukan pijakannya di PSG, ada saran dia sudah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub. Dikatakan bahwa penyerang itu mempertimbangkan untuk kembali ke Barcelona kurang dari empat bulan setelah meninggalkan mereka.

Semua klaim itu tampaknya melenceng. Menurut laporan terbaru, Messi tidak memiliki niat untuk kembali ke Barcelona dan bertekad untuk membuat dampak yang signifikan di Parc des Princes.

Messi bertekad untuk memenangkan Liga Champions bersama tim asuhan Mauricio Pochettino. Superstar PSG itu juga ingin pergi ke Piala Dunia tahun depan dalam kondisi yang baik, karena Piala Dunia 2022 kemungkinan menjadi turnamen besar terakhirnya bersama Argentina.

Meski La Pulga belum memiliki waktu terbaik di PSG sejauh ini, tetapi dia sama sekali tidak mempertimbangkan untuk kembali ke Barcelona. Messi bertekad menghadapi semua tantangan dan membalikkan keadaan di klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Dia membuktikan itu saat memainkan peran kunci kemenangan PSG di pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Sementara PSG memimpin melalui gol Kylian Mbappe dan gol bunuh diri Dennis Appiah, Messi menutup pertandingan dengan membobol gawang lawan pada menit ke-87.

Dia juga terlibat dalam gol bunuh diri Appiah. Dengan gol melawan Nantes, Messi telah membuka rekening golnya di Ligue 1. Setelah mencetak gol liga pertamanya untuk PSG, mantan pemain SSB Newells Old Boys itu akan berusaha menambah golnya seiring musim berjalan.

Sampai saat ini, Messi telah mencetak empat gol dari sembilan penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim ini.

(atmaja wijaya/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan