Selamat Ulang Tahun!

Kekalahan Villarreal Buka Peluang Atalanta ke Babak 16 Besar, Ketat!

"Mari kita nantikan bersama persaingan grup F hingga laga terakhir"

Berita | 24 November 2021, 10:23
Kekalahan Villarreal Buka Peluang Atalanta ke Babak 16 Besar, Ketat!

Libero.id - Duvan Zapata meninggalkan Swiss dengan rasa 'penyesalan' setelah Atalanta ditahan 3-3 oleh Young Boys pada Rabu dini hari (24/11/2021) WIB, tetapi kekalahan Villarreal atas Manchester United memberi anak-anak La Dea motiviasi untuk bertahan di Liga Champions.

Pemain Kolombia itu membuka skor di Berne setelah 10 menit, dan La Dea yang sempat memimpin dua kali harus tertinggal 3-2 pada menit ke-84 sebelum tendangan bebas Luis Muriel menyelematkan mereka dari kekalahan.

Hasil yang didapat Muriel dkk di Stade de Suisse mengharuskan mereka untuk mengalahkan Villarreal di Stadion Gewiss pada laga terakhir fase grup untuk melanggeng ke babak 16 besar Liga Champions.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

“Ada penyesalan, karena kami pikir kami berada dalam posisi untuk memenangkan pertandingan, tetapi ternyata tidak seperti itu,” ujar Duvan Zapata kepada Sky Sport Italia.

“Itu semua tergantung pada kami sekarang, kami memiliki pertandingan terakhir di kandang sendiri dan jika kami memenangkannya, kami lolos. Itu hanya satu hasil yang tersedia bagi kami untuk kualifikasi dan kami tahu apa yang harus kami lakukan.”

Mereka memiliki ujian besar lainnya yang akan datang pada hari Minggu (28/11/2021) dalam laga lanjutan Serie A melawan Juventus.

“Kami perlu istirahat, itu adalah lapangan yang sulit untuk dimainkan, rumput buatan ini. Kami akan memikirkan Serie A terlebih dahulu, lalu Villarreal.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan