Selamat Ulang Tahun!

Kalahkan Juventus, Thomas Tuchel Sindir Si Nyonya Tua Tentang Hal Ini

"Misi balas dendam yang tuntas dengan sempurna!"

Berita | 24 November 2021, 10:47
Kalahkan Juventus, Thomas Tuchel Sindir Si Nyonya Tua Tentang Hal Ini

Libero.id - Chelsea sukses membalaskan dendamnya terhadap Juventus. Tak tanggung-tanggung, The Blues gulung Si Nyonya Tua dengan skor 4-0 di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021). Hasil ini membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel bangga kepada anak asuhnya. Bahkan, pelatih asal Jerman itu beri pujian setinggi langit pada Thiago Silva cs.

"Ini nih! yang membuat Chelsea istimewa. Kami tak hanya memiliki superstar, tapi pemain terbaik yang berasal dari pengembangan dan pendidikan internal. Ini sebuah kombinasi yang luar biasa," puji Thomas Tuchel.

Peluit baru dibunyikan, Chelsea langsung tampil ngegas. Leonardo Bonucci dkk harus berjibaku untuk halau serangan bertubi-tubi klub London tersebut. Namun, hal itu tidak bertahan lama. Pasalnya, tuan rumah berhasil cetak gol lewat Trevoh Chalobah di menit ke-25. Gol tersebut sedikit berbau kontroversial setelah bola terlihat menyentuh tangan Antonio Rudiger.

Di babak kedua, pola permainan kedua tim tidak berubah. Meski sudah unggul, armada Thomas Tuchel tidak mengendorkan serangan. Alhasil, pada menit ke-55 Reece James berhasil gandakan keunggulan. Hanya berselang 3 menit, kombinasi apik alumni akademi Chelsea membuat Callum Hodson-Odoi mencetak gol ke-3.

Penderitaan La Vecchia Signora tak sampai di situ, di masa injury time Timo Werner berhasil catatkan namnya di papan skor. Sekaligus menutup pesta gol The Blues jadi 4-0. Setelah pertandingan, Thomas Tuchel sindir anak asuh Massimiliano Allgeri yang dinilai terlalu bertahan. Sehingga, gol hanya tinggal menunggu waktu
 
"Sungguh luar biasa semangat anak asuhku. Kami melawan tim yang bertahan sangat baik, dan berhasil menang. Kami layak mendapatkan pencapaian istimewa ini," kata Tuchel.

Ini jadi modal berharga Chelsea untuk hadapi Manchester United akhir pekan nanti. Tuchel minta anak asuhnya tetap merendah dan jangan menganggap enteng setan merah.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

"Kami akan libur sejenak, lalu berkonsentrasi untuk bertempur lagi pada pertandingan berikutnya. Kami harus tetap menginjak tanah, karena partai selanjutnya sangat berat," tegas pelatih terbaik UEFA musim lalu itu.

(moch imam sholikhin/zq)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan