Selamat Ulang Tahun!

Serba-Serbi Piala AFF U-23, Sportfive Resmi Menjadi Mitra Komersial Eksklusif

"Sudah lebih dari 25 tahun menjadi partner bisnis"

Berita | 24 November 2021, 12:49
Serba-Serbi Piala AFF U-23, Sportfive Resmi Menjadi Mitra Komersial Eksklusif

Libero.id - Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), pada Selasa lalu (23/11/2021) mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk SPORTFIVE sebagai perwakilan komersial eksklusif untuk Piala AFF U-23 2022, yang akan diselenggarakan di Kamboja pada Februari 2022.

Piala AFF U-23 sendiri adalah kompetisi sepak bola internasional yang diselenggarakan oleh AFF untuk tim nasional U-23 negara-negara anggota di ASEAN. Sebagai bagian dari penunjukan, agen pemasaran olahraga global, SPORTFIVE akan mengawasi semua hak komersial dan media, termasuk keterlibatan sponsor dan kemitraan merek.

Penunjukan ini dilakukan atas keberhasilan dan kemitraan lama agensi dengan AFF untuk turnamen tim 'A' nasional utama Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup. SPORTFIVE telah menjadi mitra hak komersial dan hak media eksklusif untuk acara tersebut sejak edisi perdana pada tahun 1996.

Presiden AFF, Mayor Jenderal Khiev Sameth, mengatakan, “SPORTIVE telah menjadi mitra kami yang sangat baik selama bertahun-tahun dan telah menunjukkan keahlian dan kemampuan mereka dalam mengembangkan kemitraan yang membawa nilai jangka panjang bagi AFF dan khususnya AFF Suzuki Cup. Dengan posisi mereka di industri dan jaringan global mereka, tim telah memainkan peran penting dalam keberhasilan turnamen tingkat atas kami dan saya senang kolaborasi kami sekarang akan meluas ke turnamen U23 yang menarik. Saya yakin bahwa bersama SPORTFIVE, kami dapat menetapkan Kejuaraan AFF U23 sebagai platform yang sempurna untuk menampilkan generasi bintang sepak bola berikutnya di kawasan ini dan memungkinkan talenta ini untuk lebih tumbuh dan berkembang.”

“Atas nama AFF dan semua Asosiasi Anggota kami, saya berterima kasih kepada Pemerintah Kamboja dan Federasi Sepak Bola Kamboja karena telah menyelenggarakan acara yang menarik ini.”

Adapun timnas Land of the Khmer yang dikepalai oleh Jenderal Sao Sokha, merasa sangat senang negara Kamboja bisa menjadi tuan rumah dari ajang prestisius tersebut.

“Kami senang menjadi tuan rumah Kejuaraan AFF U23 mendatang di Kamboja pada 2022 dan berterima kasih kepada AFF atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyelenggarakan acara dengan sukses. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Kejuaraan berlangsung dengan aman untuk semua orang yang terlibat dan berharap untuk menjadi tuan rumah turnamen sepak bola pemuda terbaik di ASEAN tahun depan!” ujar pria paruh baya itu kepada AseanFootball.

Malcolm Thorpe, Managing Director, South East Asia at SPORTFIVE, mengatakan “Kami telah bekerja sama selama lebih dari 25 tahun dengan Federasi Sepak Bola ASEAN dalam mengembangkan AFF Suzuki Cup menjadi turnamen sepak bola internasional paling bergengsi dan paling banyak ditonton di Asia Tenggara. Kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mengembangkan hubungan ini dengan salah satu organisasi olahraga paling maju di dunia. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dan mendukung AFF mencapai aspirasi mereka untuk sepak bola di kawasan ini.”

Kejuaraan AFF U23 2022 dijadwalkan berlangsung di Kamboja dari 14 hingga 26 Februari 2022, dengan pertandingan berlangsung di Stadion Morodok Techno dan Stadion Prince. Detail tim yang berpartisipasi dan jadwal pertandingan akan dikonfirmasi dalam beberapa minggu ke depan.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan