Selamat Ulang Tahun!

Merasa Belum Cukup di Lini Serang, Liverpool Incar Pulisic

"Liverpool bisa mengamankan jasa Pulisic pada Januari 2022"

Berita | 24 November 2021, 13:57
Merasa Belum Cukup di Lini Serang, Liverpool Incar Pulisic

Libero.id - Seperti dilansir dari Diario AS, Juergen Klopp dirumorkan akan mengajukan tawaran kepada Chelsea guna merekrut pemain timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic saat jendela transfer Januari mendatang.

Pulisic mencetak gol keduanya musim ini dalam kemenangan 3-0 Chelsea melawan Leicester City pada akhir pekan lalu dan juga turun dalam kemenangan Chelsea atas Juventus pada Rabu dini hari tadi (24/11/2021). Ia mendapatkan kembali performa terbaiknya setelah menderita cedera pergelangan kaki yang panjang.

Pulisic bisa hengkang dari Chelsea

Playmaker USMNT itu kembali menemukan performa terbaiknya sejak Thomas Tuchel mengambil alih ruang ganti pemain The Blues tahun lalu, kendati begitu Pulisic nyatanya lebih banyak digunakan sebagai pemain pengganti. Situasinya tidak ideal bagi pemain berusia 23 tahun itu karena ingin bermain sebanyak mungkin dan beberapa tim telah mengincar situasinya di Stamford Bridge.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Menurut Daily Star, Liverpool bisa membuat tawaran mengejutkan untuk mengontrak Pulisic selama jendela transfer Januari. The Reds ingin memenangkan Liga Premier dan Liga Champions musim ini dan mereka pikir pemain Amerika itu bisa memperkuat lini serangan mereka.

Ada juga ketidakpastian tentang masa depan Mohamed Salah dan Sadio Mané, yang keduanya berusia 29 tahun, dan kontrak mereka akan berakhir pada 2023 mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan