Selamat Ulang Tahun!

Review BRI Liga 1: Sikat Persiraja, Persib Kembali Naik ke Posisi 2 Klasemen

"Maung kembali rebut posisi 2 dari Singo Edan"

Berita | 25 November 2021, 10:35
Review BRI Liga 1: Sikat Persiraja, Persib Kembali Naik ke Posisi 2 Klasemen

Libero.id - Laga lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 antara Persiraja vs Persib berakhir untuk kemenangan Persib. Maung Bandung berhasil cukur habis Persiraja dengan skor 0-4. Hasil ini buat Marc Klok dan kawan-kawan berhasil ambil kembali posisi 2 klasemen sementara.

Persib mampu kuasai jalannya pertandingan dari awal hingga akhir pertandingan. Persib buka kran gol melalui tendangan bebas Marc Klok di menit ke-20. 0-1 Persib unggul dari Persiraja. Selang 8 menit, di menit ke-28, Castillion berhasil gandakan keunggulan Persib menjadi 0-2. Gol terjadi berkat tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper Persiraja.

Setengah jam laga berjalan, tepatnya di menit ke-34 Persib kembali cetak gol ke 3. Persib perbesar keunggulan lewat sontekan manis Wander Luiz yang kelabuhi kiper Persiraja. Hingga turun minum Persib mampu pertahankan keunggulan dengan skor 0-3.

Selepas turun minum, Persib tetap terapkan strategi menyerang. Sampai pada menit ke-53 Persib peroleh hadiah penalti setelah Castillion dijatuhan di area terlarang Persiraja. Wander Luiz yang maju sebagai eksekutor tendangan penalti, sukses lakukan tugas dengan baik. Bola hasil tendangan keras Wander Luiz menghujam deras tanpa mampu dibendung oleh Putra. 0-4 Persib makin jauh unggul atas Persiraja.

Dalam laga tersebut, para pemain Persib benar-benar mendikte pemain Persiraja. Persib berhasil kuasai 72 persen permainan, sementara Persiraja hanya 28 persen kuasai permainan. 9 percobaan tendangan ke arah gawang dilakukan pemain Persib dan hanya 2 percobaan tendangan ke gawang yang dilakukan oleh para pemain Persiraja.

Hasil ini buat Persib kembali naik ke posisi 2 klasemen dengan 28 poin. Sejauh ini Persib hanya sekali alami kekalahan serta petik 8 menang dan 4 hasil imbang. Sementara itu, ini adalah rentetan hasil yang dialami Persiraja dan semakin tenggelam di dasar klasemen. Sejauh ini Persiraja berada di posisi 18 dengan 5 poin, dengan catatan 1 menang, 2 imbang, dan 10 kali telan kekalahan.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan