Selamat Ulang Tahun!

Momen Lionel Messi Nutmeg Raheem Sterling, Mirip James Milner pada 2015

"Sterling bukan pemain Man City pertama yang dikolongi Messi. Masih ingat saat di Camp Nou?"

Viral | 25 November 2021, 19:00
Momen Lionel Messi Nutmeg Raheem Sterling, Mirip James Milner pada 2015

Libero.id - Lionel Messi adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Dan, itu tidak perlu diragukan lagi. Di mana ada bola, di situ La Pulga beraksi. Dia mengeluarkan daya magis dan sihirnya. Contohnya pada matchday kelima Liga Champions saat Paris Saint-Germain (PSG) jumpa Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut memang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. Tapi, bukan berarti Messi tidak menunjukkan kemampuannya. Bahkan, dia menyumbang satu asisst untuk gol pembuka Kylian Mbappe.

Sayanganya The Citizen kemudian bangkit dengan membuat dua gol balasan, masing-masing lewat Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Tapi, Sterling tidak bisa sepenuhnya bergaya karena dalam satu kesempatan Messi berhasil memperdaya dan membuat malu pemain asal Inggris itu. Momen memalukan tersebut terjadi saat pertandingan baru saja berjalan lima menit ketika semua pemain masih berada dalam kondisi segar.

Momen itu dimulai ketika Messi membawa bola melewati Oleksandr Zinchenko. Kemudian, menuju lingkaran tengah lapangan. Lalu, setelah lepas dari pengawalan, pemilik enam Ballon d'Or itu menempatkan bola lewat diantara celah kaki Sterling. Para penonton di stadion dan televisi terkejut dengan aksi itu.

Di dunia maya, perbuatan Messi kepada Sterling juga ramai dan mendapat pujian dari warganet. Mayoritas menilai apa yang dilakukan Messi benar-benar mempermalukan Sterling di depan pendukung Man City.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Bahkan, kekalahan 1-2 yang didapatkan PSG seakan terobati karena aksi Messi tersebut. Apalagi, baik Man City maupun PSG sebenarnya sudah sama-sama memastikan tempat di babak 16 besar. The Citizens menjadi pemuncak grup dan Les Parisiens runner-up.

Uniknya, Sterling bukan satu-satunya pemain Man City yang pernah dikolongi Messi di Liga Champions. Pada 2015 saat masih berseragam Barcelona, Messi juga sempat melakukan nutmeg kepada James Milner. Bahkan, sang gelandang sampai harus tersungkur. 

Saat itu Pep Guardiola menyaksikan dari tribun dan menunjukkan ekspresi kekaguman pada megabintang Argentina tersebut.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan