Selamat Ulang Tahun!

Momen Kocak Luka Modric Sindir Gerard Pique Saat Protes Wasit di El Clasico

"Ini terjadi musim lalu di Stadio Alfredo di Stefano. Penyebabnya apalagi kalau bukan kalah?"

Viral | 25 November 2021, 21:18
Momen Kocak Luka Modric Sindir Gerard Pique Saat Protes Wasit di El Clasico

Libero.id - El Clasico adalah pertandingan sepakbola paling panas di Spanyol. Bahkan, Eropa. Terkadang, muncul drama dan sejumlah insiden yang akan dikenang selama bertahun-tahun. Salah satunya saat Luka Modric menyindir Gerard Pique yang berniat memprotes wasit.

Jika anda melihat aksi brilian Modric di lapangan, barangkali anda tidak menyangka bahwa dia cukup tua untuk tampil luar biasa. Gelandang metronom itu sekarang berusia 36 tahun. Tapi, dia masih mampu beroperasi di lapangan seperti pesepakbola berusia 20 tahun.

Pemenang Ballon d'Or 2018 itu tidak diragukan lagi sebagai salah satu pemain terbaik Los Blancos. Dia merupakan pemain kunci dari skuad Los Blancos yang memenangkan empat Liga Champions dalam lima tahun.

Selama karier profesionalnya, Modric juga banyak memperlihatkan momen hebat dan menakjubkan di lapangan. Tapi, jangan kira dia tidak punya momen kocak. Contohnya saat pemain Kroasia itu berpapasan dengan Pique di pinggir lapangan di laga melawan Barcelona.

Pada 10 April 2021, Modric semakin meningkatkan reputasinya di hadapan suporter Madrid. Pasalnya, dia menjadi kunci kemenangan 2-1 atas Barcelona di El Clasico. Gol dari Karim Benzema dan Toni Kroos memastikan kemenangan Madrid dalam hujan deras di Estadio Alfredo di Stefano.

Yang menarik terjadi setelah pertandingan. Beberapa detik setalah wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya permainan, Pique langsung mendatangi sang pengadil untuk mengeluh dan protes keras tentang jumlah waktu tambahan yang dimainkan.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Saat akan menuju wasit itulah Pique berpapasan dengan Modric. Dengan ekspresi wajah datar, Modric mengeluarkan kata-kata sindiran yang terekam kamera dan viral. "Apakah kamu siap untuk mengeluh sekarang?" ujar Modric dalam tayangan tersebut.

Anehnya, Pique masih sempat menjawab sindiran halus Modric tersebut. "Ini (additional time) empat menit," ucap Pique. Modric kemudian menimpali. "Berapa lama yang kamu mau?" kata Modric.

Pertanyaan Modric itu memberikan semacam sindiran untuk Pique yang masih sempat protes wasit seusai pertandingan. Suami Shakira itu tampak serius berbicara dengan sang pengadil lapangan. Dia menyebut tentang empat menit itu. Dan, wasit tampaknya tidak tertarik melayani Pique.  

Sementara Pique memprotes, Modric dengan santainya berjalan menuju ruang ganti untuk merayakan kemenangan atas Los Blancos. Sejak menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada musim panas 2012, jenius kecil dari Kroasia ini memiliki 11 kemenangan atas El Barca. Itu termasuk musim ini di Camp Nou.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan