Selamat Ulang Tahun!

Terus Berbenah, Barcelona Targetkan Boyong Zakaria dari Monchengladbach

"Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach mengizinkan Denis Zakaria untuk hengkang"

Berita | 25 November 2021, 23:09
Terus Berbenah, Barcelona Targetkan Boyong Zakaria dari Monchengladbach

Libero.id - Barcelona terus mencari pemain yang akan habis masa kontraknya, dengan harapan pemain yang mereka incar ingin bergabung ditengah situasi ekonomi klub yang krisis. Jadi pemain yang akan menjadi agen bebas di musim panas ini adalah prioritas utama klub, salah satunya adalah gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Pemain Swiss itu menjadi pilihan utama pelatih Adi HĂŒtter - menyumbangkan dua gol dan 11 assist dalam 11 pertandingan yang dimainkan tim musim ini. Tetapi situasi kontraktualnya telah mendorong Direktur Olahraga klub, Max Eberl mengumumkan bahwa mereka mungkin membiarkan pemain berusia 25 tahun itu pergi.

"Jika dia, atau pemain lain, memberi tahu kami bahwa mereka ingin pergi maka kami akan menyelesaikannya. Akan gila melawan seseorang jika mereka ingin pergi" ujar Eberl kepada Sport Bild.


Arsenal tertarik pada Zakaria

Jika mereka memutuskan untuk menjual sekarang, klub Jerman itu bisa menguangkan mantan pemain Young Boys tersebut. Namun mereka akan kehilangan pilar penting dalam mengarungi musim 2021/2022 yang terbilang cukup bagus untuk Die Fohlen sejauh ini.

“Kami perlu mengevaluasi apakah kami akan lebih baik atau lebih buruk selama paruh kedua musim tanpa itu,” tambah Eberl. 

Zakaria akan habis kontraknya pada Juni 2022 dan bisa bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2022. Zakaria sendiri tidak akan memperbarui masa baktinya di Borussia-Park dan jendela transfer musim dingin akan menjadi kesempatan terakhir klub untuk menjual pemain yang dihargai 27 juta Euro tersebut. Jika tidak, Zakaria dapat pergi dengan gratis di musim panas ke klub pilihannya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan