Selamat Ulang Tahun!

Mikel Arteta Gulirkan Wacana Comeback nya Arsene Wenger ke Arsenal

"Romantisme masa lalu..."

Berita | 25 November 2021, 23:34
Mikel Arteta Gulirkan Wacana Comeback nya Arsene Wenger ke Arsenal

Libero.id - Nama Arsene Wenger pastinya sudah tidak asing lagi di benak para pencinta sepak bola. Apalagi kalau kita menyebut Arsenal. Bagaimana tidak, juru taktik asal Prancis itu telah mengarsiteki The Gunners sejak 1996-2018 alias selama 22 tahun. Bukan waktu yang sebentar untuk memahami seluk-beluk klub penuh sejarah gemilang.

Dan kabar baiknya, Arsene Wenger bersiap untuk kembali ke Emirates Stadium. Bagaimana mungkin itu bisa terjadi?

Menurut laporan dari The Sun, pelatih Arsenal saat ini, Mikel Arteta, ingin membawa Wenger kembali ke Arsenal.  Bahkan,  Arteta sudah menemui Wenger langsung dan berbicara 4 mata, dimana lebih rincinya pembicaraan awal dilakukan Arteta saat menonton film 'Arsene Wenger: Invincible'.

“Sudah ada komunikasi. Saya berbicara dengannya ketika kami pergi menonton film, sangat menyenangkan melihat dan mengobrol dengannya. Mudah-mudahan kami dapat mewujudkannya," ungkap Arteta pada konferensi pers jelang laga kontra Newcastle United.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

“Saya pikir dia akan bersenang-senang dengan melihat lingkungan yang dapat dia ciptakan ketika berada di sini. Terlebih dengan rasa hormat, kekaguman, dan cinta yang dimiliki semua orang di klub atas apa yang telah dia lakukan," tambahnya soal Wenger.

Arsenal sendiri sejauh musim ini masih bertengger di peringkat 5 klasmen dengan capaian 20 poin.

Arteta tak segan untuk mengatakan bahwa dirinya membutuhkan peran Arsene Wenger untuk membawa Arsenal menuju ke arah yang lebih baik lagi. Namun, pelatih asal Spanyol itu sendiri belum mau menerangkan lebih lanjut peran apa yang akan dimainkan The Professor nantinya.

“Saya tidak dapat memberi tahu Anda sekarang, tetapi yang dapat saya katakan adalah, saya ingin dia lebih dekat, secara pribadi, dengan saya. Saya pikir itu akan menjadi lebih baik, sangat membantu, akan sangat membantu klub," ucap Arteta.

“Segalanya membutuhkan waktu dan saya pikir dia harus mengatur waktu yang tepat. Apa yang dapat saya katakan adalah, atas nama semua orang, kami akan senang memiliki dia lebih dekat,”pungkasnya.

Terlepas dari rencana kembalinya Arsene Wenger ke Arsenal, pria berusia 72 itu sendiri saat ini tengah mengemban tanggung jawab lain di FIFA, dimana Wenger ditugaskan menjadi Direktur Pengembangan FIFA sejak November 2019 yang lewat.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan