Selamat Ulang Tahun!

Perkuat Tim, FIGC Siap Naturalisasi Tiga Pemain Brasil

"Siapa sajakah pemain tersebut?"

Berita | 26 November 2021, 04:00
Perkuat Tim, FIGC Siap Naturalisasi Tiga Pemain Brasil

Libero.id - Federasi sepakbola Italia atau FIGC (Federazione Italiana Giuoco Calcio), tengah bekerja untuk membuat pemain depan Cagliari Joao Pedro, bek Roma Roger Ibanez dan bek tengah Lazio Luiz Felipe memenuhi syarat untuk bermain membela Italia menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Maret mendatang.

Italia finis kedua di grup di belakang Swiss dan terpaksa harus melalui dua pertandingan di play-off yang dijadwalkan Maret tahun depan.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Dengan demikian ada dua pertandingan tersisa untuk memesan satu tempat di Qatar dan tentu saja Gli Azzurri berharap tiga pemain Brasil yang telah disebutkan sebelumnya dapat memenuhi syarat untuk bermain membela Italia.

FIGC sedang bekerja untuk melengkapi dokumentasi yang diperlukan untuk kemungkinan membuat tiga pemain baru itu tersedia untuk Roberto Mancini menjelang pertandingan tahun depan.

Setelah Dewan Federal, para wartawan kemudian bertanya kepada Presiden FIGC, Gabriele Gravina tentang situasi Joao Pedro, yang mana pria berusia 68 tahun itu juga mengungkapkan bakal ada dua pemain lainnya yang akan dinaturalisasi.

“Kantor Club Italia tertarik pada semua pemain yang dapat dipanggil,” ujar Gravina seperti dilansir dari TWM.

“Mereka bekerja di tiga posisi dan berjalan dengan baik. Kami menyelesaikan bagian formal, lalu terserah teknisi apakah akan memanggil mereka atau tidak. ”

Tiga pemain yang dimaksud adalah tiga pemain Brasil Joao Pedro, Ibanez dan Luiz Felipe, yang semuanya bermain reguler di Serie A.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan