Selamat Ulang Tahun!

Dikalahkan Tim Kecil Slovenia, Nasib Tottenham Kini Berada di ujung Tanduk

"Pertandingan terakhir grup G Liga Konferensi Eropa sangat menentukan"

Berita | 26 November 2021, 05:32
Dikalahkan Tim Kecil Slovenia, Nasib Tottenham Kini Berada di ujung Tanduk

Libero.id - Spurs menderita kekalahan mengejutkan di menit-menit terakhir dari tim kecil Slovenia, NR Mura di Liga Konferensi Eropa pada Jumat dini hari (26/11/2021) dan nasib Harry Kane dkk harus ditentukan pada pertandingan terakhir, yakni pada 9 Desember mendatang.

Tim London Utara itu tertinggal lebih awal dan Ryan Sessegnon diusir dari lapangan karena dua kartu kuning di babak pertama yang merupakan debut pertama pemain Inggris itu di bawah Antonio Conte.

Harry Kane sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-72 tetapi Amadeja Marosa mencetak gol kemenangan pada menit ke-94 untuk Mura. Anak asuh Conte dikalahkan oleh tim yang baru didirikan 9 tahun lalu (2012).

Murska Sobota, lokasi dari markas Mura yang berbasis di timur laut Slovenia, hanya memiliki populasi sebanyak 11.000 ribu jiwa.

Dengan satu pertandingan tersisa, Spurs memiliki tujuh poin yang sama dengan klub Belanda, Vitesse Arnhem.

Bahkan jika mereka bisa mengalahkan sang juara grup, Rennes di kandang pada 9 Desember, mereka bisa saja tersingkir, dengan Vitesse yang bermain imbang 3-3 dengan tim Prancis tersebut pada Jumat dini hari juga, yang mana mereka akan menjamu tim terbawah Mura di laga terakhir mereka.

Jika mereka finis kedua, Spurs kemudian akan terlibat dalam play-off dua leg sistem gugur - di mana tim pemenang akan mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Di Eropa, Spurs telah menjalani 10 pertandingan tanpa ada clean sheet. Pasca-pertandingan, Conte berbasa-basi, dengan mengatakan: "Setelah tiga minggu saya mulai memahami situasinya. Ini tidak sederhana. Saat ini level di Tottenham tidak begitu tinggi."

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan