Menang atas Lokomotiv Moscow, Sarri: Pedro Adalah Pemain Fenomenal

"Laga terakhir grup E melawan Galatasaray sangat menentukan"

Berita | 26 November 2021, 06:26
Menang atas Lokomotiv Moscow, Sarri: Pedro Adalah Pemain Fenomenal

Libero.id - Maurizio Sarri menyanjung penampilan impresif mantan pemain Barcelona, Pedro Rodríguez setelah Lazio menang 3-0 atas Lokomotiv Moscow di ajang Liga Eropa pada Jumat dini hari (26/11/2021) WIB.

Berkunjung ke stadion RZD Arena, Lazio sukses mengamankan poin penuh tanpa ada perlawanan berarti di Moskow, yang mana kemenangan anak-anak Le Aquile ditentukan oleh sepasang penalti Ciro Immobile dan satu gol dari pemain pengganti, Pedro.

“Penekanan mereka cukup kuat di babak pertama, mereka agresif dan terkadang terlalu banyak melakukan pelanggaran buruk,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Namun, begitu kami melewati pers itu, kami menemukan ruang. Semuanya menurun setelah memecah kebuntuan, karena mereka harus membuka sedikit lebih banyak dan kami memanfaatkannya sebaik mungkin, karena kami bisa mencetak beberapa gol lagi."

“Pedro adalah pemain fenomenal dan ketika dia ada di malam-malam ini, di pertandingan-pertandingan ini, dia bisa mengubah segalanya. Pada akhirnya, kualitas membuat perbedaan.”

Seperti yang kita ketahui bersama, Sarri bukanlah tipikal pelatih yang suka melakukan rotasi skuad, makan tak heran mantan pelatih Juventus itu langsung memainkan Immobile dalam pertandingan yang harus dimenangkan tersebut setelah kembali dari cedera betis.

“Kami biasanya akan mengistirahatkannya, tetapi kami membuat lima perubahan sejak Sabtu dan memiliki susunan pemain yang sangat kompetitif. Ini mungkin pertandingan yang menentukan dalam grup yang sangat sulit."

“Kami telah lolos, sekarang kami akan melihat apakah kami dapat mengamankan akses langsung ke babak 16 besar.”

Hanya juara grup di Liga Eropa yang lolos ke babak 16 besar, karena runner-up harus memasuki babak play-off untuk mendapatkan tiket ke babak tersebut.

Lazio akan mengamankan tempat pertama selama mereka mengalahkan Galatasaray di pertandingan terakhir di Stadio Olimpico, dimana mereka akan bermain pada tanggal 10 Desember mendatang.

Sarri kemudian ditanya apakah ia menantikan untuk menghadapi klub lamanya Napoli akhir pekan ini di Stadio Diego Armando Maradona.

“Ini tidak akan pernah menjadi pertandingan seperti yang lain melawan Napoli, itu sudah jelas.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network