Selamat Ulang Tahun!

Sah! Ralf Rangnick Jadi Pelatih Baru Cristiano Ronaldo

"Akan memimpin ruang ganti pemain Setan Merah hingga akhir musim 2021/2022"

Berita | 30 November 2021, 00:07
Sah! Ralf Rangnick Jadi Pelatih Baru Cristiano Ronaldo

Libero.id - Setelah kepergian Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United telah mengumumkan bahwa Ralf Rangnick akan mengambil alih tim hingga akhir musim 2021/2022.

Manchester United telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara mereka hingga akhir musim.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer dan Setan Merah berpisah setelah dipermalukan 4-1 di kandang Watford, dengan Paul Pogba dkk mengumumkan bahwa mereka sedang mencari bos sementara hingga akhir musim ketika mereka akan mencari solusi permanen.

Adapun Rangnick sendiri telah menanggalkan perannya sebagai kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow untuk mengisi lowongan di Old Trafford, yang sementara diduduki Michael Carrick. Carrick mengambil alih tim saat Setan Merah meraih kemenangan 2-0 di Liga Champions atas Villarreal dan hasil imbang 1-1 saat melawan Chelsea pada hari Minggu kemarin (28/11/2021).

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Rangnick, yang pengangkatannya tunduk pada persyaratan visa kerja, akan mengambil peran konsultasi dua tahun dengan United setelah musim 2021/2022 selesai.

Rangnick, yang dikenal sebagai penemu gaya bermain gegenpressing, memulai kariernya dengan klub kota kelahirannya, Viktoria Backnang.

Dalam perjalananya sebagai pelatih, Rangnick pernah membesut Stuttgart, Hoffenheim, Hannover dan Schalke, ia kemudian menikmati tugas manajerial singkat dengan RB Leipzig, yang naik dari tingkat keempat sepak bola Jerman ke Bundesliga dengan orang baru United sebagai direktur sepak bola.

Dalam 293 pertandingan di liga papan atas Jerman, Rangnick memiliki 120 kemenangan atas namanya dengan persentase kemenangan 41, meskipun ia masih sedikit tidak dikenal di luar tanah airnya.

Memang, Rangnick hanya menghadapi United dua kali dalam karier manajerialnya ketika bertanggung jawab atas Schalke, yang kalah dalam dua leg di semifinal Liga Champions pada 2011 saat tim Sir Alex Ferguson mencapai final ketiga mereka dalam empat tahun.

Setan Merah berada di urutan kedelapan di Liga Premier, lima poin di luar empat besar dan terpaut 12 dari Chelsea.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan