Selamat Ulang Tahun!

Jorge Jesus, Pelatih Terbaik Dalam Sejarah Flamengo

"Jorge Jesus selama satu musim kemarin telah meraih banyak kesuksesan bersama Flamengo."

Feature | 20 April 2020, 14:47
Jorge Jesus, Pelatih Terbaik Dalam Sejarah Flamengo

Libero.id - Manajer asal Portugal, Jorge Jesus yang selama satu musim kemarin meraih banyak kesuksesan bersama Flamengo dengan membantu klub yang bermarkas di Maracanã Stadium tersebut , terpilih sebagai pelatih terbaik dalam sejarah klub dalam voting yang dilakukan secara online pada hari Sabtu (18/04/20).

Media berita online asal negri Selecao, Globosporte meminta para pembacanya untuk menominasikan manajer terbaik Mengão (julukan Flamengo) dan mantan manajer Braga, Benfica, dan Sporting tersebut mendapatkan suara sebesar 63%, lebih dari setengah suara masuk kepada pria berusia 65 tahun tersebut.

Bila melihat kembali perjalanan Jorge bersama Felipe Luis dan kawan-kawan pada musim lalu, mereka membuat sebuah pencapaian yang luar biasa bahkan pertama kali dalam sejarah klub yang berdiri sejak tahun 1895. Terhitung dalam waktu kurang lebih satu tahun, Flamengo mampu merengkuh 4 gelar sekaligus di awali dengan memenangkan Campeonato Brasileiro Série A  kemudian disusul dengan Copa Libertadores dan ditambah dengan Piala Super Brasil serta Recopa Sudamericana.

"Merupakan suatu kehormatan dipilih oleh para fans dan masyarakat disini sebagai yang terbaik dalam sejarah Flamengo," ujar jesus tak lama setelah berita dirinya terpilih sebagai yang terbaik.

"Saya sadar bahwa klub, dalam sejarahnya, memiliki profesional dengan level tertinggi dalam pekerjaan ini, yang membuat hasil pemungutan suara lebih berarti bagi saya. Selain para penggemar, yang telah memenangkan tempat khusus di hati saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas komitmen dan dedikasi mereka, anggota staf dan direktur, atas kepercayaan mereka pada pekerjaan kami selama sembilan bulan terakhir" pungkas Jorge Jesus.

Berikut nama pelatih lainnya yang mendapatkan sisa suara:

Cláudio Coutinho: Memimpin Flamengo meraih gelar Brasil pertama kalinya (15%)
Carlinhos : (10%)
César Carpegiani : membantu Flamengo meraih Copa Libertadores, Piala Dunia antar klub dan pemenang gelar Brasil Paulo (9%)
Flávio Costa: Manajer terlama Rubro-Negro (2%)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan