Selamat Ulang Tahun!

Lagi dan Lagi, Cristiano Ronaldo Gendong Manchester United

"Man United akhiri rekor buruk lawan Arsenal di EPL dalam tiga tahun terakhir"

Berita | 03 December 2021, 10:10
Lagi dan Lagi, Cristiano Ronaldo Gendong Manchester United

Libero.id - Cristiano Ronaldo mencetak gol ke 800 dan 801 selama karirnya untuk klub dan timnas saat membawa Manchester United kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier Inggris (EPL). Hail itu didapat setelah sukses tundukkan Arsenal dengan skor tipis 3-2 di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dinihari.

 

Arsenal memimpin lebih dulu lewat Emile Smith Rowe dalam situasi yang aneh. Ia melakukan tendangan voli ke gawang David de Gea yang sedang tergeletak, menyusul Fred yang menginjak pergelangan kakinya. Namun, Bruno Fernandes seimbangkan skor di menit ke '44 dalam penampilannya yang ke-100 bersama United.

 

Pada menit '52, Cristiano Ronaldo menandai kembalinya dia ke starting line-up dengan golnya untuk balikkan keadaan jadi 2-1. Pria Portugal itu berhasil maksimalkan umpan silang Marcus Rashford dari sisi kanan. Gol tersebut memantik manajer anyar mereka, Ralf Rangnick yang masih menunggu izin kerjanya turun terlihat bertepuk tangan di tribun Old Trafford.

 

Menit '54, Martin Odegaard merespon dengan cepat untuk The Gunners, tetapi ia membuat kesalahan fatal saat melanggar Fred di kotak terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putih buat The Red Devils. Ronaldo melaksanakan tugasnya dengan baik sekaligus bawa ia cetak brace. Hasil ini mengakhiri tiga pertandingan United di EPL tanpa kemenangan.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Fakta menarik kemenangan Man United atas Arsenal, apa itu?

 

Michael Carrick membaku cadangkan Ronaldo untuk pertandingan liga pertamanya sebagai manajer interim United kala melawan Chelsea pada akhir pekan lalu. Namun, Ronaldo membuktikan dan kembali dengan cara yang sempurna

 

Penunjukkan Ralf Rangnick, yang menyukai pressing tinggi, menimbulkan pertanyaan lebih lanjut banyak pihak tentang kesesuaian CR7 untuk tim United di bawah Rangnick, tetapi dia membuktikan bahwa dia bisa memberikan kontribusi besar saat bentrok dengan Arsenal.

 

Dia kini telah mencapai 801 gol sepanjang karirnya, dengan dua golnya membuat mantan bomber Juventus itu total sudah cetak 130 gol untuk Man United. Pemain berusia 36 tahun itu juga telah mengemas 450 gol kala berseragam Real Madrid, 115 untuk Portugal, 101 untuk Juventus dan 5 gol bersama Sporting Lisbon.

(moch imam sholikhin/kw)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan