Momen Lenglet Tersenyum Bareng Lewandowski Saat Barcelona Tersingkir, Banjir Kecaman

"Kegagalan Barca Liga Champions tampaknya tidak membuat sedih pemain Prancis tersebut"

Berita | 09 December 2021, 10:43
Momen Lenglet Tersenyum Bareng Lewandowski Saat Barcelona Tersingkir, Banjir Kecaman

Libero.id - Barcelona harus menerima kenyataan bahwa mereka telah tereliminasi dari Liga Champions setelah kekalahan telak 3-0 dari Bayern Muenchen pada Kamis dini hari (09/12/2021) WIB, namun tampaknya tidak semua pemain El Barca merasa sedih dengan hal tersebut.

Clement Lenglet, yang bermain selama 90 menit untuk tim Catalan, terlihat tersenyum dengan pemain Bayern, Robert Lewandowski saat peluit panjang berbunyi.

Adegan-adegan tersebut kemudian mendapat kecaman dari para penggemar Blaugrana, mengingat klub sebesar mereka tidak terbiasa tersingkir dari kompetisi elit Eropa pada tahap ini.

"Saya pergi dengan marah. Ini adalah kenyataan kami dan itu membuat saya kesal. Hari ini era baru dimulai," ujar Xavi usai pertandingan.

Jelas, Xavi mencari sikap yang berbeda dari para pemainnya, dan sikap Lenglet tentu saja tidak sesuai dengan suasana hati pelatihnya saat itu.

Mirip seperti kasus Hazard

Momen yang ditunjukan oleh Lenglet membawa kembali ingatan tentang perilaku Eden Hazard setelah Real Madrid tersingkir dari Chelsea di semi final kompetisi tahun lalu.

Pemain Belgia itu tampak terlihat tersenyum dan tertawa bersama beberapa mantan rekan setimnya setelah The Blues menang, yang menyebabkan para penggemar Madrid bereaksi keras.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network