Selamat Ulang Tahun!

Pelatih Vietnam Park Hang-seo Sesumbar Bakal Raih Kemenangan Paling Indah Atas Shin Tae-yong

"Shin Tae-yong tak takut hadapi Vietnam"

Sport | 14 December 2021, 11:00
Pelatih Vietnam Park Hang-seo Sesumbar Bakal Raih Kemenangan Paling Indah Atas Shin Tae-yong

Libero.id - Pertemuan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam baru akan berlangsung pada Rabu (15/12/2021). Namun, pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, sudah mulai menebar psywar untuk pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia memiliki ambisi untuk meraih kemenangan yang terindah atas rekan senegaranya tersebut.

“Kami bertemu Indonesia di babak kualifikasi kedua Piala Dunia. Saya baru saja menonton pertandingan Indonesia vs Laos di babak ini. Mereka terlatih dengan baik, bermain jauh lebih aktif daripada pertandingan di bulan Juni, terutama pertandingan di Juni dalam jangkauan dan volume gerak,” kata Park Hang-seo, dilansir dari Zing.

“Kita semua tahu Tuan Shin telah diuji kemampuannya di Korea. Dia pernah memimpin Korea Selatan ke Piala Dunia. Tuan Shin adalah pelatih junior favorit saya. Saya akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan yang paling indah di depan Shin Tae-yong,” imbuh Park Hang-seo.

Saat ini baik Timnas Indonesia maupun Timnas Vietnam telah raih dua kemenangan. Timnas Indonesia telah kantongi dua kemenangan saat menghadapi Timnas Kamboja dan Timnas Laos. Timnas Indonesia menang 4-2 saat menghadapi Timnas Kamboja dan menang 5-1 saat meladeni perlawanan Laos.

Sementara itu, Timnas Vietnam petik dua kemenangan saat menghadapi Timnas Laos dan Timnas Malaysia. Timnas Vietnam menang 2-0 atas Timnas Laos dan tundukkan Timnas Malaysia dengan skor 3-0. Saat ini Timnas Vietnam berada di posisi kedua klasemen di bawah Timnas Indonesia.

Jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim. Timnas Vietnam lebih unggul ketimbang Timnas Indonesia. Dari lima perjumpaan terakhir kedua tim, Timnas Vietnam mampu menang 3 kali dan Timnas Indonesia baru curi 1 kemenangan serta 1 laga sisa berhasil imbang.

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

Dalam pertemuan terakhir, Timnas Indonesia mampu hancurkan Timnas Indonesia dengan skor 4-0 pada (7/6/2021). Namun, sejauh ini Timnas Indonesia telah berbenah untuk arungi AFF 2020. Apakah Park Hang-seo bersama Timnas Vietnam mampu kembali permalukan Timnas Indonesia?

Saksikan keseruan duel Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam pada Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB. Laga akan berlangsung di Bishan Stadium, Singapura.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan