Selamat Ulang Tahun!

3 Bek Kunci Timnas Indonesia yang Bikin Frustrasi Pemain Vietnam

"Benteng solid racikan Shin Tae-yong"

Sport | 17 December 2021, 13:30
3 Bek Kunci Timnas Indonesia yang Bikin Frustrasi Pemain Vietnam

Libero.id - Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Vietnam menjadi sorotan publik. Pasalnya, Vietnam menggempur habis-habisan pertahanan Timnas Indonesia. Namun, Vietnam tak mampu membobol gawang Nadeo Argawinata.

Vietnam mampu menguasai 67 persen jalannya pertandingan. Dan, total sebanyak 21 kali usaha tendangan ke arah gawang Tak satu pun berbuah gol untuk tim besutan Park Hang-seo tersebut.

Pada laga tersebut barisan pertahanan Timnas Indonesia benar-benar membuat frustasi para pemain Vietnam. Segala upaya serangan yang dilancarkan masih mampu dibendung Timnas Garuda.

Ada tiga sosok pemain kunci dalam pertahanan Timnas Indonesia, yang sukses redam agresifitas Vietnam. Mereka adalah Alfreanda Dewangga, M. Fachrudin, dan Rizky Ridho.

Ketiga pemain bertahan tersebut bermain sangat solid pada laga melawan Vietnam. Khususnya untuk Dewangga, intersep-intersep penting dilakukan oleh pemain PSIS Semarang tersebut.

Untuk Rizky Ridho, bek muda dari Persebaya Surabaya bermain sangat apik. Ia mampu membuktikan ketenangannya dalam kawal pertahanan Timnas Indonesia dari serangan Vietnam.

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

Sementara, M. Fachruddin tunjukan pengalamannya dalam mendampinggin pemain muda di lini pertahahan Timnas Indonesia. Ia kerap kali menyapu bola yang mengancam gawang Timnas Indonesia.

Ketiga pemain itulah yang nikin lini serang Vietnam frustasi. Karena dengan kesolidan mereka buat gawang Timnas Indonesia tak mampu ditembus Vietnam.

Selanjutnya anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi Malaysia di partai pamungkas. Siapa yang akan menuju semifinal Piala AFF 2020. Timnas Garuda atau Harimau Malaya?

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan