Lawan Sriwijaya FC, Misi Petik 3 Poin Perdana Persis Solo di Babak 8 Besar Liga 2

"Ambisi tinggi Laskar Samber Nyawa"

Analisis | 18 December 2021, 10:35
Lawan Sriwijaya FC, Misi Petik 3 Poin Perdana Persis Solo di Babak 8 Besar Liga 2

Libero.id - Pertempuran antara Persis Solo melawan Sriwijaya FC dalam babak 8 besar Liga 2 akan berlangsung di Pakansari, Bogor. Laga akan dimulai pukul 20.45 WIB.

Persis Solo alami kekalahan di laga perdana saat lawan Rans Cilegon FC. Di laga kedua tentunya Laskar Samber Nyawa tak mau kehilangan poin. Beto dan kawan-kawan memiliki motivasi lebih untuk melawan Sriwijaya FC.

Sementara, Sriwijaya FC berhasil menang 2-1 di laga perdana lawan Persiba. Dengan kemenangan tersebut tentunya membuat kepercayaan diri Sriwijaya FC meningkat. Nil tentunya ingin bawa anak asuhnya kembali menangkan pertandingan agar peluang lolos semifinal makin lebar.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir. Persis Solo petik 2 menang dan 3 kali kalah. Itu menunjukan performa yang masih naik turun dari Persis.

Tak jauh beda dengan Sriwijaya FC. Anak asuh Nil juga tunjukan performa yang kurang konsisten. Dari lima laga terakhir Sriwijaya FC raih 2 menang, 1 imbang, dan 2 kali kalah.

Meski keudua tim tampil kurang konsisten. Namun, laga akan berjalan seru ketikan kedua tim tersebut berada di top performa pada laga itu.

Dari data dan fakta serta catatan yang ada. Libero.id memprediksi skor: 2-1 untuk kemenangan Persis Solo.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network