Antonio Pintus, Orang yang Bikin Fisik Pemain Real Madrid Musim Ini Fit

"Karim Benzema dkk tidak terkalahkan dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni"

Berita | 22 December 2021, 10:35
Antonio Pintus, Orang yang Bikin Fisik Pemain Real Madrid Musim Ini Fit

Libero.id - Pada musim ini, Real Madrid tampil sangat impresif dan luar biasa. Mereka kini berada di puncak klasemen La Liga dengan raihan 43 poin, ditambah dengan rekor tak terkalahkan dari 14 pertandingan di semua kompetisi.

Mereka tidak kebobolan satu gol pun selama lima pertandingan. Para penggawa Los Blancos jelas sangat layak mendapatkan banyak pujian untuk musim ini, termasuk Carlo Ancelotti, pelatih yang bertanggung jawab atas semuanya dan begitu pula Antonio Pintus.

Pintus adalah orang yang bertanggung jawab atas persiapan fisik Madrid, dan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa jika kita lihat intensitas jadwal padat pasukan Los Blancos selama bulan Desember. Pertandingan-pertandingan penting melawan tim-tim kuat berlangsung sengit dan cepat, dan mereka tidak kehilangan satu pukulan pun.

Terhitung ada tujuh pemain yang setidaknya 90% tidak tergantikan musim ini - Thibaut Courtois, Vinicius, David Alaba, Ferland Mendy, Casemiro, Toni Kroos dan Eder Militao. Di daftar selanjutnya ada nama Luka Modric, Dani Carvajal dan Karim Benzema - sepuluh pemain yang sangat diandalkan oleh Ancelotti dan fisik para pemain tersebut terbilang sangat baik serta bugar meski telah melakoni banyak laga yang melelahkan.

Hanya ada tiga pemain Los Blancos yang mengalami cedera sejak November lalu- Benzema dan Carvajal sama-sama mengalami cedera, sementara Gareth Bale masih absen. Kerja keras Pintus di belakang layar benar-benar menjadi kunci untuk hal ini, terutama bila dibandingkan dengan krisis cedera yang menimpa rival sekota mereka, Atletico Madrid dan juga Barcelona serta Sevilla.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network