Tua-Tua Keladi, Ada 8 Klub yang Menginginkan Jasa "King Kazu" Miura

"Usia memang sudah tak muda, namun kualitasnya masih dibutuhkan oleh banyak klub"

Berita | 22 December 2021, 21:27
Tua-Tua Keladi, Ada 8 Klub yang Menginginkan Jasa "King Kazu" Miura

Libero.id - Di usia yang telah menginjak 54 tahun, mantan pemain Samurai Biru, Kazuyoshi Miura mengungkapkan pada Selasa lalu (21/12/2021) bahwa delapan klub telah memberikan tawaran untuknya jelang melakoni musim baru.

"Saya ingin memilah apa yang paling penting bagi saya, dan kemudian membuat keputusan jujur ​​berdasarkan perasaan saya," ujar Miura seperti dilansir dari english.kyodonews.net.

Miura, pemain tertua di divisi pertama J-League Jepang dan dikenal oleh penggemar sebagai "King Kazu," hanya membuat satu penampilan liga dan tiga piala untuk Yokohama FC tahun ini. Klub berjuluk The Fulie itu terdegradasi ke J2 musim depan, dan telah menawarinya kesepakatan baru tetapi pemain dengan 89 caps bersama timnas Jepang itu dilaporkan tengah mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Tawaran telah datang dari Suzuka Point Getters dan FC Osaka dari Japan Football League, satu tingkat di bawah J3 tingkat ketiga J-League, sementara ia berencana untuk bertemu dengan tim J3 YS Yokohama.

"Saya mendapat banyak masukan dari klub tentang bagaimana mereka berkembang dengan kekuatan pengaruh komunitas mereka dan bagaimana mereka bercita-cita untuk mendapatkan promosi. Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit (memutuskan untuk siapa bermain)," ujar Miura.

Pada hari Selasa lalu, Miura juga mengadakan pembicaraan dengan Nankatsu SC, klub yang bermain di divisi kedua Liga Kanto regional dan terinspirasi dari cerita Captain Tsubasa. Terkait dengan kabar transfer tersebut, mangaka Captain Tsubasa, Yoichi Takahashi berharap King Kazu bisa menjadi bagian tim.

"Kami ingin menjadi tim yang dapat kami persembahkan dengan bangga kepada dunia," ujar Takahashi. 

"Realitas Kazu bermain untuk kami akan luar biasa dengan sendirinya. Saya harap dia akan bergabung dengan kami."

Miura juga sedang dikejar oleh tim J2 yang berbasis di Okinawa FC Ryukyu, tim JFL Kochi United, tim divisi pertama Liga Kansai Ococias Kyoto AC dan tim Liga Utama Singapura Albirex Niigata Singapura.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network