Alasan Gavi Bermain dengan Tali Sepatu Tak Terikat Akhirnya Terungkap

"La Masia ternyata tak mengajarkan hal mendasar ini."

Analisis | 22 December 2021, 18:26
Alasan Gavi Bermain dengan Tali Sepatu Tak Terikat Akhirnya Terungkap

Libero.id - Prospek panas terbaru di Barcelona, Gavi, terampil dengan kakinya, tetapi tidak dengan tangannya.
Seorang jurnalis Spanyol mengklaim bahwa remaja sensasional itu bermain sepakbola dengan tali terlepas, karena pemain bernama lengkap Pablo Martin Paez Gavira itu tidak tahu cara mengikatnya.

Pemain berusia 17 tahun itu telah menjadi salah satu dari sedikit bintang yang bersinar di musim yang sulit bagi raksasa Catalunya, tetapi penggemar telah memperhatikan bahwa pemain Spanyol itu bermain dengan tali sepatu terlepas - yang mengarah ke pertanyaan apakah itu takhayul?

Tapi, jurnalis Marc Marba Prats telah menjelaskan alasan sebenarnya yang cukup sederhana – pemain kelahiran Los Palacios y Villafranca, Spanyol, 5 Agustus 2004, itu tidak tahu bagaimana mengikatnya. Kocak!

Prats menjelaskan alasan mengapa gelandang Barcelona itu bermain dengan tali sepatunya yang terlepas. "Gavi telah bermain dengan tali yang tidak terikat sejak dia masih sangat muda, itu karena dia tidak tahu bagaimana mengikatnya dengan baik,” ungkapnya, dikutip Sportsjoe.ie. "Dia tidak peduli dan dia bermain seperti itu."

Sepertinya kesulitan Gavi belum mendapat simpati dari rekan satu timnya. Hingga rekannya di Barcelona, Nico Gonzalez, memposting ke Instagram story-nya saat membantu anak muda itu mengikatkan sepatunya. Itu mengisyaratkan bahwa sudah waktunya bagi Gavi belajar sendiri dengan mengatakan "Waktunya untuk belajar ..."

Tali Sepatu Gavi

Sepertinya La Masia bisa mengajari Anda menjadi pesepakbola yang cukup baik, tetapi tidak dengan keterampilan hidup yang mendasar.

Meskipun kurang beruntung dalam hal sepatu, itu tidak menghalangi peluangnya di lapangan. Sejauh ini, Gavi telah membuat 21 penampilan, dengan beberapa penampilan penting yang membuatnya cepat dilacak ke tim nasional Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique.

Sementara itu, Blaugrana sedang dalam proses mencoba untuk mengikat bintang masa depan mereka dalam kesepakatan jangka Panjang. Menurut ahli transfer pemain, Fabrizio Romano, kontrak baru diperkirakan akan meningkatkan klausul rilis 50 juta euro yang Gavi miliki saat ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network