5 Figur yang Disebut Frank Lampard Sebagai Rekan Bermain Terbaiknya

"Ada satu dari Manchester City, siapa dia?"

Analisis | 24 December 2021, 19:09
5 Figur yang Disebut Frank Lampard Sebagai Rekan Bermain Terbaiknya

Libero.id - Frank Lampard telah menyebutkan lima rekan setim terbaiknya. Anehnya, bagaimana seorang pemain Manchester City telah masuk dalam list Legenda Chelsea tersebut.

Lampard adalah salah satu gelandang sepakbola Inggris paling sukses. Dia terkenal karena tugasnya selama 13 tahun bersama Chelsea.

Tidak mengherankan bahwa empat dari pilihannya datang selama waktunya di Stamford Bridge, walau mantan pelatih Chelsea itu tidak melupakan satu musimnya di Manchester.

Pria berusia 43 tahun itu mengatakan kepada Planet Football bahwa Sergio Aguero menjadi pria beruntung yang masuk sebagai tandem terbaiknya selama bertugas di Etihad Stadium.

"Saya tidak lama di Man City, tetapi langsung Anda dapat melihat bahwa orang ini (Aguero) adalah kelas dunia. Gol yang dia cetak di lapangan latihan setiap hari menakutkan dan dia membawanya ke lapangan,” timpal Lampard.

“Anda hanya perlu melihat rekornya sejak dia datang ke Man City untuk menghargai betapa berkelasnya dia. Aguero hebat untuk bermain Bersama,” timpalnya.

Aguero memenangkan lima gelar Liga Premier dan menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa selama waktunya di Etihad.

Dia secara tragis pensiun awal bulan ini setelah didiagnosis mengalami detak jantung yang tidak teratur.

Lampard juga mendapatkan lebih banyak waktu bersama Gianfranco Zola. Orang Italia bertubuh kecil itu sangat dicintai di Stamford Bridge dan membantu mengantarkan 'era baru' sebelum pengambilalihan Roman Abramovich.

“Dia fantastis di dalam dan di luar lapangan. Seorang kawan yang hebat dan pesepakbola yang fantastis,” kata Lampard.

Lampard kemudian mengalihkan perhatiannya ke Eden Hazard, yang dia klaim sebagai pemain paling berbakat yang pernah bermain dengannya.

Sekarang bersama Real Madrid, Hazard tiba di Chelsea saat berusia 21 tahun dan membuat sepakbola Inggris bersinar.

“Tidak ada batasan seberapa jauh dia bisa melangkah,” kata mantan manajer Derby County tersebut. "Hazard adalah pemain paling berbakat yang pernah bermain dengan saya dan pada zamannya dia tak terbendung.”

"Dia mengatakan dia ingin berada di atas sana dengan pemain terbaik di dunia dan dia memiliki bakat untuk melakukan itu. Dia hanya perlu menambahkan konsistensi dan gol-gol Messi atau Ronaldo untuk dipertimbangkan di kelas itu," timpalnya.

Cedera telah menggagalkan kariernya di Santiago Bernabeu, tetapi Anda tidak akan bertaruh jika dia membalikkan keadaan.

Dua pilihan terakhir adalah John Terry dan Didier Drogba. Lampard tidak bisa memutuskan siapa yang lebih baik.

Ketiganya berperan dalam dominasi awal Jose Mourinho saat melatih Chelsea, serta kemenangan pertama mereka di Liga Champions pada 2012.

Menurut Lampard, apa yang menempatkan mereka di atas tiga lainnya adalah mentalitas pemenang.

"Pertama dan terpenting mereka adalah pesepakbola hebat, tetapi mereka juga pemenang. Itulah yang membedakan mereka dari kebanyakan pemain,” ungkapnya.

"Dalam pertandingan besar, orang-orang ini paling penting. Mereka sangat layak diperhitungkan, dan mereka dengan nyaman menjadi dua teratas saat saya bermain bersama," timpalnya.

Apakah Anda setuju dengan pilihan Lampard?

Beri tahu kami di komentar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network