6 Pemain yang Dicurigai Diskors untuk Natal

"Alasannya selalu tak direncanakan."

Analisis | 25 December 2021, 21:04
6 Pemain yang Dicurigai Diskors untuk Natal

Libero.id - Beberapa pemain merindukan liburan atau cuti dari bermain sepakbola. Namun, kesibukan jadwal pertandingan dan banyak pekerjaan di internal klub membuatnya jarang mendapat liburan di hari Natal.

Akibatnya, beberapa pemain memilih melakukan cara yang kurang etik demi mendapat libur bermain di hari raya Natal. Salah satunya adalah dengan sengaja melakukan tindakan yang dapat membuat mereka diskors yang bersamaan dengan hari raya Natal. Salah satunya dengan sengaja melakukan pelanggaran agar mendapat kartu kuning hingga diskors.

Pada catatan itu, mari kita lihat 6 pemain yang dicurigai diskors untuk Natal.

1. Ray Parlour

Tidak ada yang mengejutkan kami dengan Parlour, tetapi itu adalah bentuk yang sangat buruk untuk melihat mantan pemain timnas Inggris itu dikalahkan oleh mantan rekan setimnya di Arsenal, Martin Keown.

“Saya ingat Ray Parlor mendapat empat kartu kuning dan mencoba mendapatkan kartu kuning melawan Newcastle pada Desember 2001 untuk membuatnya melampaui batas kartu kuning,” kata Keown kepada Daily Mail pada 2016.

“Dia akhirnya mendapatkan dua kartu kuning dan diusir dari lapangan yang tidak dia coba lakukan!” ujar Keown.

Dan, sialnya itu fatal: The Gunners kebobolan dua gol di akhir pertandingan saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Newcastle.

2. Kevin Nolan

Nolan menimbulkan kecurigaan pada 2013 dengan mengambil suspensi pada Desember untuk musim kelima berturut-turut.

Kecuali larangan pertama yang datang pada awal bulan, atau terjadi tepat pada waktunya untuk periode Natal dan Tahun Baru, yang menampilkan dua kartu merah langsung saat melanggar Nikola Zigic dan Jordan Henderson.

Namun, ketika dia berbicara di forum fans West Ham pada 2013, Nolan membantah anggapan bahwa pelanggaran itu disengaja.

“Saya akan bekerja keras di tempat latihan,” katanya. “Saya tentu tidak akan lolos begitu saja. Saya akan masuk pada Rabu, sementara semua pemain lainnya libur.”

Gelandang itu tidak pergi ke pesta Natal The Hammers, membuktikan sekali lagi bahwa dia tidak sengaja melakukan pelanggaran.

3. Joel Lynch

Lynch sangat tidak beruntung dengan cedera atau skorsing. Faktanya, Anda harus kembali pada musim 2007/2008 bersama Brighton saat berkiprah di League One.

Tahun berikutnya, Lynch digantikan pada babak pertama setelah kekalahan 4-2 dari Nottingham Forest pada Boxing Day 2008.

Agar adil bagi bek, dia melewatkan perjalanan ke markas QPR pada 2018/2019, atau pertandingan terakhir mereka sebelum Natal. Uniknya, Lynch kembali saat Boxing Day.

Pada 2019/2020, Lynch diberi istirahat sebelum Natal karena Sunderland akan menghadapi Bury, yang pada saat itu telah dikeluarkan dari Football League.

Setelah berada di bangku cadangan untuk dua pertandingan sebelumnya, dia kemudian dikeluarkan dari skuad sepenuhnya untuk hasil imbang Boxing Day menghadapi Bolton – hanya untuk kemudian kembali ke starting XI tiga hari kemudian untuk menang di Doncaster.

Pada 2021/2022, Lynch terikat kontrak dengan Crawley hingga 3 Januari 2022. Kami membayangkan dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan perpanjangan kontrak.

4. Neil Ruddock

Sama seperti Parlour, tidak ada yang mengejutkan kami dengan Ruddock di berbagai pesta Natal – begitu banyak sehingga dia ditangkap dalam satu acara meriah dengan rekan satu timnya di West Ham.

“Melihat ke belakang, itu gila. Mereka selalu berubah menjadi dua hari,” katanya kepada Mirror tahun ini.

Jadi, mungkin yang terbaik adalah dia sering mendapati dirinya dilarang selama periode Natal.

“Dalam 14 tahun bermain di papan atas, saya diskors enam kali selama Natal,” katanya. “Orang-orang biasa mengatakan bahwa saya sengaja diusir, tetapi Anda hanya ingin bermain sepakbola – terutama di level itu," ujarnya.

“Jika saya diusir dan tim menang, saya tidak akan kembali ke tim itu. Jika tim menang, tidak ada yang berubah. Anda tidak mengubah sistem. Jika sebuah tim mengubah sistem, itu adalah tanda kelemahan,” tambah Ruddock.

5. Lee Bowyer

Jermaine Jenas tampaknya tidak yakin dengan penjelasan mantan rekan setimnya di Newcastle, Lee Bowyer. Dia masih dicurigai soal diskors untuk Natal.

6. Leandro Paredes

Ini bukan Natal, tapi salah satu cerita pada 2018. Paredes sengaja dikirim ke Zenit Saint Petersburg untuk menghadiri final Copa Libertadores antara mantan klubnya, Boca Juniors, dan River Plate – tuduhan dia dengan cepat disangkal.

“Saya akan tiba pada hari Minggu di Argentina, tetapi ketika kami bermain pada Kamis untuk Liga Europa di Prancis, mereka mengusulkan agar saya tidak kembali ke Rusia dan melakukan perjalanan langsung dari sana pada hari Jumat,” kata Leandro kepada Fox Sports Argentina.

“Itu semua bohong. Tidak ada yang terjadi di sini. Itu adalah sesuatu yang ditemukan di Argentina. Saya tidak mendapatkan kartu merah dengan sengaja, saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu," pungkasnya.

“Ketika saya mendengar bahwa ini sedang dibicarakan, saya berbicara dengan direktur olahraga Zenit dan dia mengatakan kepada saya bahwa mereka mempercayai saya,” tambahnya.

Sejujurnya, ketika kami mendengar leg kedua akan diadakan di Madrid, kami akan sakit jika kami bisa mendapatkan tiket.

Tapi, kami tetap berharap mereka tidak melakukannya dengan sengaja, Semoga itu semua hanya kebetulan saja.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network