Kabar Transfer, Juve Ingin Datangkan Gelandang Uruguay dari Inter Milan

"Dana dari penjualan Weston McKennie akan digunakan untuk membeli pemain baru"

Berita | 26 December 2021, 14:08
Kabar Transfer, Juve Ingin Datangkan Gelandang Uruguay dari Inter Milan

Libero.id - Dalam beberapa hari terakhir, Juventus dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Inter berkewarganegaraan Uruguay, Matias Vecino tetapi kesepakatan tampaknya tidak mungkin terjadi.

Pemain berusia 30 tahun itu sendiri kontraknya akan berakhir dengan I Nerazzurri pada Juni tahun 2022 dan baru membuat satu starter Serie A di bawah pelatih Simone Inzaghi musim ini. Pemain jebolan akademi Central Espanol itu bisa dijual oleh klub di jendela transfer bulan depan.

Seperti dilansir La Repubblica, Juventus tampak telah mengajukan tawaran untuk Vecino tetapi pihak Inter dengan cepat menolak, tidak tertarik menjual pemain tersebut ke rival bersejarah mereka.

Vecino bergabung dengan Inter pada Agustus 2017 dari Fiorentina, telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 388 menit. Saat itu, ia telah mencetak satu gol, dalam kemenangan 6-1 atas Bologna pada bulan September lalu.

Juventus ingin memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer bulan depan dan percaya bahwa Vecino bisa menjadi pilihan yang layak dengan harga murah, namun dengan Inter yang kini telah menolak tawaran tersebut, Bianconeri harus segera mencari gelandang tengah lainnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network