Positif Covid-19, Steven Gerrard Absen Dampingi Aston Villa di Dua Laga Selanjutnya

"Covid kembali memakan korban"

Berita | 27 December 2021, 11:22
Positif Covid-19, Steven Gerrard Absen Dampingi Aston Villa di Dua Laga Selanjutnya

Libero.id - Manajer anyar Aston Villa, Steven Gerrard akan melewatkan dua pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya setelah dinyatakan positif COVID-19, dan klub telah mengumumkan.

Libero.id

Steve Gerrard

Bos Villa Gerrard tidak akan bisa duduk di ruang istirahat untuk pertandingan kandang melawan Chelsea pada Minggu dan perjalanan Selasa ke Leeds United. Tanpa didampingi Gerrard, Aston Villa takluk dari Chelsea 1-3 pada Senin, dinihari.

Sebuah pernyataan klub di Twitter berbunyi: "Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa pelatih kepala Steven Gerrard tidak akan dapat menghadiri dua pertandingan Liga Premier berikutnya dengan Chelsea dan Leeds United karena ia akan diisolasi setelah dinyatakan positif COVID-19."

Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Pelatih Kepala Steven Gerrard tidak dapat menghadiri dua pertandingan Liga Premier berikutnya dengan Chelsea dan Leeds United karena ia akan diisolasi setelah dinyatakan positif COVID-19.

Jadwal Boxing Day sepak bola Inggris telah dirusak oleh serentetan infeksi virus corona yang mempengaruhi klub di seluruh tingkatan.

Pertandingan antara Villa dengan The Blues adalah salah satu dari enam pertandingan papan atas yang masih ada untuk jadwal Boxing Day yang biasanya ditumpuk, meskipun pertemuan mereka sebelumnya dengan Burnley ditunda karena tingkat infeksi yang tinggi di antara skuad.

Perjalanan mereka ke Elland Road juga terancam dengan Leeds melihat pertandingan mereka dengan Liverpool dibatalkan karena wabah COVID bertepatan dengan krisis cedera yang meningkat.

Gerrard diboyong dari Glasgow Rangers untuk membantu The Villans keluar dari zona degradasi. Tampaknya, rencana tersebut membuahkan hasil yang memuaskan. Kini, Aston Villa berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 18 poin.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Aston Villa


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network