Neymar Masih Cedera, Lionel Messi dan 3 Pemain Lainnya Positif Covid-19

"Kabar buruk untuk Paris Saint-Germain.."

Berita | 03 January 2022, 02:33
Neymar Masih Cedera, Lionel Messi dan 3 Pemain Lainnya Positif Covid-19

Libero.id - Lionel Messi dipastikan akan absen dalam beberapa laga kedepan.  Hal itu bukan karena apa-apa, lantaran megabintang asal Argentina itu dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Kabar kurang mengenakkan tersebut diumumkan langsung oleh Paris Saint-Germain (PSG) di akun sosial media dan website resmi.

Messi bukan satu-satunya pemain yang harus diisolasi. Terdapat 3 pemain lainnya yang juga dinyatakan positif Covid-19, mereka adalah dua bek, yakni Juan Bernat, dan Nathan Bitumazala, dan juga satu penjaga gawang yakni Sergio Rico.



"Empat pemain yang dinyatakan positif COVID-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala. Mereka saat ini dalam isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," tulis PSG dalam situs web resmi.

Dengan kabar yang terkonfirmasi tersebut jelas menjadi pukulan besar bagi PSG dalam mengarungi sisa kompetisi Liga Prancis musim 2021/22. Sebab di sisi lain, Les Parisiens juga belum bisa menurunkan Neymar yang masih mengalami cedera.

"Neymar JR akan melanjutkan perawatannya di Brasil hingga 9 Januari dengan anggota staf medis dan kinerja Paris Saint-Germain. Kembalinya dia ke pelatihan masih diharapkan dalam waktu sekitar 3 minggu," lanjut pernyataan itu.

COVID-19 memang sedang kembali menjadi momok bagi klub-klub Eropa. Sebelumnya, sejumlah klub Liga Premier Inggris dan La Liga Spanyol pun merasakan hal yang sama, mereka cukup kelimpungan karena kehilangan pemain mereka yang terkena positif Covid-19.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network