Positif Covid-19, Ronaldo Tak Akan Hadir di Ulang Tahun Klub yang Baru Dibelinya

"Setelah Real Valladolid, Ronaldo kini membeli klub asal Brazil, Cruzeiro"

Berita | 03 January 2022, 12:19
Positif Covid-19, Ronaldo Tak Akan Hadir di Ulang Tahun Klub yang Baru Dibelinya

Libero.id - Ronaldo Nazario De Lima telah dites positif COVID-19 dan terpaksa melewatkan perayaan ulang tahun Cruzeiro, klub Brasil yang baru saja dibelinya pada Minggu, (2/1/2021).

Pemenang dua kali Ballon d'Or, yang sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak dalam kemenangan Piala Dunia 2002 Brasil, telah mengalami gejala ringan virus corona.

Ronaldo seharusnya menghadiri acara yang menandai peringatan 101 tahun Cruzeiro, tetapi mantan striker Barcelona, Real Madrid, dan Inter berusia 45 tahun itu malah mengasingkan diri karena harus isolasi mandiri.

Kasus positifnya diumumkan oleh klub Brasil, yang baru saja diakuisisi oleh Ronaldo, dengan dukungan bank investasi, pada bulan Desember.

"Cruzeiro melaporkan bahwa Minggu pagi ini Ronaldo Nazario dinyatakan positif COVID-19," kata klub Serie B Campeonato.

"Ini membuatnya tidak mungkin untuk melakukan perjalanan ke Belo Horizonte hari ini, serta kehadirannya dalam aksi peringatan untuk ulang tahun klub.

"Ronaldo baik-baik saja, dengan gejala ringan dan, atas saran medis, sekarang dalam istirahat dan isolasi sosial."

Ronaldo telah menjadi pemilik saham mayoritas klub Spayol, Real Valladolid sejak 2018 dan menjabat sebagai presiden tim Divisi Segunda. Dia dijadwalkan bertemu dengan perwakilan pendukung Cruzeiro pada hari Minggu dan dijadwalkan hadir pada konferensi pers pada hari Senin sebelum jatuh sakit.

Dia memulai karir bermainnya di Cruzeiro yang membuat sensasi pada saat remaja, sebelum menuju ke Eropa untuk bergabung dengan raksasa Belanda PSV Eindhoven setelah Piala Dunia 1994.

Ronaldo menulis di Twitter: "Bangsa Cruzeiro, ini bukan cara yang saya inginkan untuk menghabiskan 2 Januari ini yang lebih dari spesial bagi kami.

"Saya memiliki antisipasi terbesar dan semuanya diatur untuk saat ini. Tetapi ada situasi dalam hidup yang berada di luar kendali kita dan, sayangnya, tadi malam saya menemukan diri saya di salah satunya. Saya mulai merasa tidak enak, menjalani PCR dan terbangun.  sampai hari ini dengan hasil positif untuk COVID-19.

"Yang paling penting adalah saya divaksinasi, saya akan mengikuti protokol isolasi dan, pada akhirnya, saya berharap 100 persen pulih untuk melanjutkan jadwal saya.

"Pertemuan kami tidak dibatalkan, itu ditunda karena keadaan. Dan saya ingin merayakan dengan Anda ulang tahun klub kami! Ini hanya awal dari perjuangan kita bersama! Saya mengandalkan Anda, mengandalkan saya."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network