Dikabarkan Bakal Merapat Bayern Muenchen, Ricardo Pepi Justru Gabung ke Tim Semenjana

"Menjadi pemain Amerika dengan transfer termahal di Eropa"

Berita | 04 January 2022, 18:37
Dikabarkan Bakal Merapat Bayern Muenchen, Ricardo Pepi Justru Gabung ke Tim Semenjana

Libero.id - Striker berkebangsaan Amerika Serikat itu akan bergabung dengan FC Augsburg dari FC Dallas untuk menjadi pemain Amerika termahal yang pindah dari MLS ke klub Eropa.

Masa depan Ricardo Pepi akhirnya terpecahkan, dengan sang pemain bersiap untuk memulai petualangan baru di Eropa. Wartawan Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Augsburg telah sukses memenangkan tanda tangan striker berusia 18 tahun tersebut, di mana banyak yang menduga bahwa Pepi akan merapat ke Bayern Muenchen.

Transfer Pepi ke Fuggerstädter diselesaikan dengan biaya sekitar 20 juta Dolar, rekor transfer klub baru untuk FC Dallas - angka yang jauh melampaui apa yang mereka harapkan. Kesepakatan itu menjadikan Ricardo Pepi sebagai transfer termahal kedua dalam sejarah MLS di belakang kepindahan Miguel Almirón yang hengkang ke Newcastle pada Januari 2019. Tidak hanya itu, secara keseluruhan Pepi menjadi penandatanganan pemain Amerika termahal di pentas kompetisi benua biru.

Debut Pepi

Dalam perkembangan terbaru, Pepi telah menyelesaikan tahap medis sekaligus telah melakukan tahap pengenalan ke publik. Bundesliga sendiri akan dilanjutkan setelah liburan Natal akhir pekan ini dengan Augsburg melakukan perjalanan ke Hoffenheim pada hari Sabtu (08/01/2022). Kemungkinan besar Pepi akan melakukan debutnya untuk klub barunya pada akhir pekan berikutnya dalam pertemuan kandang dengan Eintracht Frankfurt.

Dalam hal lain, penampilan pertama Pepi di Bundesliga akan bergantung pada seberapa cepat Augsburg dapat memproses semua dokumen yang diperlukan terkait izin kerjanya. Setelah semuanya beres, Pepi akan dapat bergabung dengan rekan senegaranya Tyler Adams, John Brooks, Joe Scally, Timothy Chandler, Gio Reyna, Chris Richards, dan Julian Green - bintang Amerika lainnya yang saat ini bermain di Bundesliga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network