Momen Witan Sulaeman Mudik ke Palu Dijemput Keluarganya Naik Pick-up, Salut!

"Witan Sulaeman memang panutan..."

Berita | 07 January 2022, 17:02
Momen Witan Sulaeman Mudik ke Palu Dijemput Keluarganya Naik Pick-up, Salut!

Libero.id - Usai membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Witan Sulaeman tidak langsung balik ke klub asalnya, Lechia Gdansk yang akan berkiprah di Liga Polandia.

Winger lincah berusia 20 tahun itu masih diberi waktu untuk memulihkan diri dan bertemu dengan orang-orang terkasih, dan tanpa pikir panjang Witan memutuskan untuk pulang kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah.

Sebagai pemain bintang yang berkiprah di klub Eropa, kita pasti berpikir Witan bakal disambut dengan gegap gempita. Tetapi kenyataannya, Witan cuma disambut dengan cara yang sangat sederhana.

Sebuah video viral beredar di sosial media yang memperlihatkan Witan dijemput dengan sebuah mobil pick up terbuka oleh keluarganya. Witan tampak tiba di Palu pada Jumat (7/1).

Pada video itu, Witan terlihat mengenakan masker dan didampingi oleh keluarganya, termasuk anak-anak yang sepertinya keponakan dari Witan, video itu diambil oleh seorang pria dan Witan tampak santai sambil mendengarkan sesuatu dengan earphone dan sesekali bercanda. Dengan keceriaan yang tak dibuat-buat, sang pengambil video memperkenalkan beberapa nama yang ada di mobil itu, termasuk Witan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh STROOTSY : Sepakbola (@strootsy)

Witan sendiri tampil gemilang di Piala AFF 2020 dengan capaian 5 assist ---- jumlah terbanyak di turnamen --- dan juga  2 gol.

Terkait dengan masa depannya di Lechia Gdansk, Witan Sulaeman mengaku masih memikirkannya matang-matang.

"Untuk itu [masa depan di Lechia Gdansk] saya lagi memikirkan. Saat ini, saya diberi libur satu minggu dahulu untuk pulang ke rumah, setelah itu saya pikirkan lagi," kata Witan dalam pelepasan skuad Piala AFF 2020 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/1).


Menurut catatan Transfermarkt, Witan Sulaeman sejauh ini belum sekali pun bermain dalam pertandingan resmi di tim utama Lechia Gdansk. Namun, ia sudah melakoni debutnya di laga uji coba saat melawan Jeziorak Ilawa pada 4 September lalu.

"Buat saya pribadi mau fokus ke tim [Lechia Gdansk] dulu. Saya ingin dapat menit bermain juga, intinya saya mau menit lebih karena bagus buat saya," ungkap Witan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network