Kabar Terbaru Jourast Jordy, Pemeran Zidan di Sinetron "Lorong Waktu"

"Sinetron ini sangat populer di akhir tahun 90-an."

Ragam | 24 April 2020, 05:57
Kabar Terbaru Jourast Jordy, Pemeran Zidan di Sinetron "Lorong Waktu"

Libero.id - Sinetron "Lorong Waktu" adalah sinetron Ramadhan yang sangat populer di akhir tahun 90-an hingga awal 2000-an.

Sinetron ini pertama kali tayang pada tahun 1999. Kemudian dilanjutkan Lorong Waktu 2 (2000), Lorong Waktu 3 (2002), Lorong Waktu 4 (2003), Lorong Waktu 5 (2004), dan Lorong Waktu 6 (2006).

Saking suksesnya, sinetron ini selalu diperbaharui setiap tahun serta dibuat versi animasi. Yang terbaru Lorong Waktu Versi Kartun Animasi yang dirilis tahun 2019.

Tokoh yang mencuri perhatian di sinetron ini adalah sosok Zidan. Aktingnya membuat gemas para penonton. Zidan yang usil dan pintar diperankan oleh Jourast Jourdy.

Lama tak muncul di layar televisi, begini kabar Jourast Jordy jarang muncul di dunia hiburan.

1. Sempat jadi idola saat remaja

Saat remaja, Jordy juga membintangi beragam FTV dan miniseri.

Jourast Jordy pernah bermain dalam Cookies 'Jungkir Balik Dunia Sissy' bersama Putri Titian. Dirinya memerankan tokoh Rio, teman sekolah yang ditaksir Sissy.

Kemudian pada tahun 2010 Jourast Jordy juga sempat bermain film Sang Pencerah.

2. Telah berhenti dari dunia hiburan, kini Jordy telah memiliki usaha

Libero.id

Instagram

Dikutip dari akun Instagramnya, Jordy memiliki sejumlah usaha sendiri. Usaha tersebut adalah rental mainan anak-anak serta dekor acara.

3. Jourast Jordy telah menikah

Libero.id

Jourast Jordy dan istri

Jourast Jordy telah menikahi kekasihnya, Firis Basma pada 10 Februari 2018. Pernikahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dari penggemarnya. Para followersnya tidak menyangka jika bintang cilik yang memerankan Zidan kini sudah menikah.

4. Jordy telah dikaruniai anak

Libero.id

Kredit: instagram.com/jourastjordy

Jourast Jordy dikaruniai anak pertamanya pada 18 Juni 2019. Anak perempuannya yang cantik tersebut diberi nama Clemira Yumna Basyar. Jourast Jordy kerap membagikan kelucuan sang anak diakun instagram pribadinya.

5. Cinta Indonesia

Libero.id

Kredit: instagram.com/jourastjordy

Di akun Instagramnya, Jourast Jordy kerap membagikan foto-foto keindahan Indonesia. Dirinya sering travelling menggunakan motor dan mengunjungi berbagai tempat di Indonesia.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Ragam

Artikel Pilihan


Daun Media Network