Momen Bocah 15 Tahun Incaran Liverpool dan Real Madrid Cetak Gol Brilian

"Siapa lagi selain Liverpool dan Madrid?"

Biografi | 09 January 2022, 21:10
Momen Bocah 15 Tahun Incaran Liverpool dan Real Madrid Cetak Gol Brilian

Libero.id - Banyak yang masih belum mengetahui siapa itu pemain asal Brasil bernama Endrick Felipe Moreira de Sousa, meski dirinya menggemparkan jagat maya lewat aksinya.

Dia baru berusia 15 Tahun dan saat ini memperkuat klub kasta tertinggi sepakbola Brasil bersama Palmeiras.

Untuk kesekian kalinya, Endrick jadi perbincangan oleh warganet karena aksi-aksi terbarunya saat berseragam Palmeiras kembali tersebar.

Dalam sebuah laga melawan Real Ariquemes di Copanha, Sabtu, (8/1/2022) sore waktu setempat, pemain kelahiran 2006 yang jadi incaran Liverpool dan Real Madrid itu mencetak dua gol sekaligus. Hebatnya, dia melakukan tak lama setelah masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Endrick memang tipikal pemain yang lincah dan pergerakannya juga merepotkan lawan. Contohnya ketika dia mencetak gol pertama saat melewati beberapa pemain lawan, hingga mencungkil bola saat tinggal berhadapan dengan kiper.

Sementara gol keduanya tak kalah indah, sebuah sepakan dari luar kotak penalti yang menghujam deras gawang lawan.

Masalah gol, Endrick memang jagonya. Dia sangat produktif di negara asalnya dengan mencetak 165 gol yang menakjubkan dalam 169 pertandingan di seluruh jajaran pemain muda Palmeiras.

Tidak hanya dua klub raksasa Eropa di atas, Manchester City, Manchester United, dan Barcelona juga dirumorkan tertarik dengan bakatnya. Mereka secara konsisten mengutus pemandu bakat untuk memantau perkembangannya sebelum melakukan langkah penandatangan resmi di musim panas nanti.

Sementara itu, klub lokal Brasil juga tak mau kalah bersaing mendapatkannya. Flamengo sedang dalam proses dan berharap bisa memboyong talenta fenomenal Brasil itu.

Endrick, bagaimanapun, hanya dapat menandatangani karier profesional mulai Juli 2022, tepatnya ketika dia berusia 16 tahun.

Dia dapat melakukan itu karena memiliki agen yang sama dengan Vinicius Junior, yang tentu saja akan mempermudah langkahnya untuk berkarier di Eropa.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network