Ingin Melepas Bergwijn, Tawaran Ajax Ditolak Mentah-mentah Oleh Tottenham

"Sudah tidak dipakai lagi oleh The Spurs"

Berita | 11 January 2022, 17:14
Ingin Melepas Bergwijn, Tawaran Ajax Ditolak Mentah-mentah Oleh Tottenham

Libero.id - Menurut De Telegraaf, Tottenham Hotspur telah menolak tawaran pertama Ajax untuk pemain timnas Belanda, Steven Bergwijn.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke kota Amsterdam dalam beberapa minggu terakhir dengan manajemen de Godenzonen telah mempersiapkan kepergian David Neres, yang dikabarkan akan merapat ke Shakhtar Donetsk.

Dalam laporan lebih lanjut dari De Telegraaf, Tottenham Hotspur telah menolak tawaran sebesar 18 juta Euro untuk pemain dengan 16 caps bersama tim Oranje. Namun, Ajax akan kembali dengan tawaran lain dalam beberapa hari mendatang.

Bergwijn sendiri sudah jarang diturunkan oleh Antonio Conte, dengan ahli transfer Fabrizio Romano melaporkan pada hari Minggu kemarin (09/01/2022) bahwa penyerang tersebut kini telah disiapkan untuk dijual.

Bergwijn bermain di akademi Ajax sampai ia berusia 13 tahun tetapi kemudian pergi ke PSV Eindhoven, yang menjual pemain internasional Belanda itu ke Tottenham dengan harga sekitar 30 juta Euro.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network