Persija Jakarta Bawa Pulang Syahrian Abimanyu dari Johor Darul Ta'zim

"Berapa nilai kontraknya?"

Berita | 12 January 2022, 18:31
Persija Jakarta Bawa Pulang Syahrian Abimanyu dari Johor Darul Ta'zim

Libero.id - Persija Jakarta membuat kejutan di bursa transfer pertengahan musim BRI Liga 1. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu mendatangkan sejumlah pemain yang namanya tidak lagi asing dalam kancah
persepakbolaan tanah air.

Setidaknya sampai dengan sejauh ini, dan kabarnya ini yang terakhir, klub kebanggaan masyarakat Jakarta itu telah merekrut tujuh pemain, diantaranya Ichsan Kurniawan, Samuel Cristianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady Muhammad, dan Irfan Jauhari. Kejutan terbaru ada nama penggawa timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu.

Eks pemain U-19 dan anggota skuad Piala AFF itu didatangkan dari klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sebelumnya sempat memperkuat Madura United, dan kini pemain berusia 22 tahun itu bakal kembali merasakan atmosfer sepakbola tanah air.

“Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1." kata Presiden Persija, Mohammad Prapanca dalam keterangan resminya, Rabu (12/1).

Namun, sejauh yang kami ketahui, tak disebut berapa harga yang mesti dibayar oleh Persija untuk mengkudeta Abimanyu dari Johor Darul Ta'zim.


"Saya optimistis dia [Abimanyu] dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua, dia adalah bagian dari proyek masa depan Persija yang telah kami mulai di musim ini. Dia kami kontrak selama 2,5 tahun,” tambahnya.

Menarik untuk menantikan bagiamana kiprah seorang Syahrian Abimanyu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network