Selamat Ulang Tahun!

Kisah Diogo Dalot Main dalam Kondisi Engkep Sobek, Fotonya Viral

"Ini yang disebut totalitas. Tepikan rasa sakit demi tim. Salut!"

Viral | 13 January 2022, 00:25
Kisah Diogo Dalot Main dalam Kondisi Engkep Sobek, Fotonya Viral

Libero.id - Diogo Dalot telah berjuang habis-habisan saat Manchester United menang 1-0 atas Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA, akhir pekan lalu. Dan, perjuangan sang pemain patut diapresiasi.

Pada pertandingan tersebut, Dalot jatuh pada menit ke-30 setelah bertabrakan dengan pemain Aston Villa dan darah terlihat merembes melalui kaus kakinya. Tim medis MU segera membantu Dalot, dan Aaron Wan-Bissaka sudah disiapkan  untuk masuk. Tapi, Dalot memilih untuk melanjutkan permainan dalam kondisi kaki dengan jahitan.

Untuk melihat seberapa parah luka Dalot, jurnalis kawakan Fabrizio Romano berbagi gambar pergelangan kaki pemain berusia 22 tahun pascapertandingan. Dan, itu adalah pemandangan yang sangat mengerikan. 

Apa yang ditunjukkan Dalot di pertandingan tersebut ternyata memunculkan banyak pujian. Suporter MU dan warga dunia maya menyebut totalitas pemain asal Portugal tersebut layak mendapatkan acungan dua jempol. Mayoritas juga berharap Dalot segera sembuh.

"Terima kasih atas pesannya. Sekarang, semuanya baik-baik saja dengan bantuan dokter. Gambar yang bagus untuk mereka yang menyukai anatomi," tulis Dalot sebagai balasan atas banyaknya pesan dukungan yang diterima.

Pemain timnas Portugal itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan karena kalah bersaing dengan Wan-Bissaka. Milan sebenarnya tertarik untuk meminjamnya sekali lagi. Tapi, MU memblokir langkah itu dan memilih untuk memberi Dalot kesempatan sekali lagi.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Pelatih baru MU, Ralf Rangnick telah membangun kepercayaan pada Dalot dan dia tampil dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir. Dan, dengan apa yang ditampilkan di Piala FA, masa depan Dalot tampaknya semakin cerah. 

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan