Selamat Ulang Tahun!

Video Lord Zulham Zamrun Bikin "Umpan Cuek" di Laga Tarkam Viral

"Inilah Cristiano Ronaldo dari Indonesia. Aset negara!"

Viral | 14 January 2022, 18:55
Video Lord Zulham Zamrun Bikin "Umpan Cuek" di Laga Tarkam Viral

Libero.id - Kalau Anda seorang pencinta sepakbola tanah air, tidak mungkin Anda tidak mengenal seorang pesepakbola papan atas bernama Zulham Malik Zamrun. 

Pemain berusia 33 tahun itu telah malang melintang dengan membela klub-klub elit Indonesia, ia pernah juga memperkuat tim nasional. Dan memang Zulham bukanlah pemain sembarangan, kemampuan olah bolanya diatas rata-rata, caranya menggocek lawan, menyelesaikan peluang, dan hal-hal lainnya membuat siapa saja akan terkagum-kagum.

Maka tak berlebihan kalau pemain yang memiliki rambut pirang yang khas itu dijuluki 'Cristiano Ronaldo dari Indonesia', Zulham yang saat ini memperkuat calon klub juara Liga Indonesia, Ahha PS Pati, memang kerap melakukan selebrasi lompatan 'Siuuu' ala-ala megabintang asal Portugal ketika mencetak gol.

Klub milik YouTubers kondang  Atta Halilintar itu pasti sangat beruntung memiliki Zulham Zamrun di skuad mereka. Sebab Zulham merupakan tipikal pekerja keras, sejalan dengan tagline klub berlogo Kuda Hitam itu, 'Kasih Keras', salah satu bukti komitmennya pada sepakbola, Zulham hampir tidak pernah berleha-leha, ketika pemain lain bersantai-santai saat jede kompetisi, seorang Zulham Zamrun memilih untuk tetap berlatih dan bahkan ikut turnamen tambahan.

Misalnya dalam sebuah video viral yang beredar di sosial media, tampak Zulham
bermain untuk klub di level tarkam alias liga antar kampung, hal itu bukan karena apa-apa, melainkan sangat terlihat kalau Zulham serius dalam menjaga atmosfer kompetisi, itulah contoh dari pemain yang sama-sama harus kita teladani.

Dan tentu saja, dengan kemampuannya yang tiada banding, pemain-pemain tarkam tidaklah selevel dengan seorang Zulham Zamrun, tampak ia menunjukkan skill nya yang dahsyat untuk memperdaya dua pemain lawan. Sebuah umpan cuek kelas dunia.  Zulham yang mengenakan nomor punggung 22 terlihat sangat santai dan tenang ketika membagi bola kepada rekannya. Sampai-sampai pemain lawan tidak sadar kalau bola sudah tidak lagi berada di kami Zulham.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an


Sayangnya dalam video yang diunggah akun Instagram @ligaindonesiatv itu tak disebutkan Zulham membela klub apa, dan berapa gaji yang ia dapat dari satu lagi yang ia mainkan, apakah klubnya menang dan lain sebagainya.

Tapi yang jelas, video singkat yang dipadukan dengan lagu remix diatas sangatlah menghibur, betapa tidak, ditengah hidup yang begitu sumpek ini melihat  Zulham Zamrun pamer skill bisa jadi salah satu pelipur hati tersendiri.

Luar biasa dan salut untuk Lord Zulham Zamrun.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=wi3r-xcN1j8

Artikel Pilihan


Daun Media Network