Selamat Ulang Tahun!

Diincar Juventus, Presiden Marseille Pasang Badan untuk Arkadiusz Milik

"Kehilangan Chiesa benar-benar membuat Juve kalang kabut"

Berita | 15 January 2022, 14:07
Diincar Juventus, Presiden Marseille Pasang Badan untuk Arkadiusz Milik

Libero.id - Presiden Olympique Marseille, Pablo Longoria siap pasang badan untuk mempertahankan pemain depannya yang dikaitkan dengan Juventus, Arkadiusz Milik.

I Bianconeri telah dikaitkan dengan penyerang Polandia tersebut dalam beberapa minggu terakhir, Juve ingin menandatangani pemain depan di jendela transfer bulan ini, dengan cedera yang dialami oleh Federico Chiesa menjadi salah satu faktornya. Penguatan di lini serangan adalah suatu keharusan untuk Massimiliano Allegri sebelum pasar ditutup dalam waktu 16 hari.

Longoria membahas masa depan Milik dalam konferensi pers pada hari Jumat lalu ketika ditanya apakah ia akan meninggalkan klub dan pengusaha asal Spanyol itu dengan tegas tidak akan melepas pemainnya tersebut.

"Benar-benar tidak! Kami bilang kami membutuhkan tipe striker seperti ini. Bakambu bermain sebagai pemain luar, sebagai second striker, sebagai first striker" uajr Longoria seperti dilansir dari Footbaal Italia.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

“Dia adalah pemain yang menawarkan banyak solusi individu. Di pasar saat ini, sulit ditemukan. Ini semakin langka.”

Milik yang berusia 27 tahun, yang bergabung dengan Olympique Marseille dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli klausul yang dilampirkan dari Napoli pada Januari tahun lalu, telah tampil mengesankan musim ini di bawah pelatih Jorge Sampaoli. Penyerang itu telah mencetak satu gol dalam 10 penampilan Ligue 1, lebih produktif di Eropa, mencetak empat gol dalam lima pertandingan Liga Eropa.

Juventus telah dikaitkan dengan berbagai striker selama jendela transfer bulan ini, dengan Milik menjadi salah satu nama yang paling banyak diulang. Target lainnya termasuk pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan pemain Fiorentina Dusan Vlahovic.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=K160TuCE-_M

Artikel Pilihan


Daun Media Network