Persipura Ditahan Imbang Tim Juru Kunci di Pekan ke-20 BRI Liga 1

"Tak merubah apapun posisi kedua tim di papan klasemen"

Berita | 17 January 2022, 10:30
Persipura Ditahan Imbang Tim Juru Kunci di Pekan ke-20 BRI Liga 1

Libero.id - Persipura harus bermain imbang saat bersua Persiraja di pekan ke-19 BRI Liga. Laga yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada Minggu (16/1/22) berkesudahan dengan skor 0-0. Hasil tersebut tak merubah apapun posisi kedua tim di klasemen BRI Liga 1.

Pada laga tersebut kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Persipura lebih unggul dalam menguasai permainan. Kendati demikian, skor kacamata 0-0 menjadi hasil di babak pertama.

Kedua kesebelasan berambisi mendapatkan poin penuh, khususnya Persiraja. Laskar Rencong sangat membutuhkan poin demi poin untuk keluar dari zona degradasi. Sementara Persipura membutuhkan poin untuk terus menghindari zona degradasi.

Kedua tim terus tampil saling menekan di babak kedua. Akan tetapi, tak ada satupun gol yang tercipta. Hingga pada menit ke-84, Mutiara Hitam berpeluang untuk memenangkan pertandingan setelah mendapatkan hadiah penalti.

Pahabol yang menjadi eksekutor tendangan penalti gagal lakukan tugasnya dengan baik. Bola hasil sepakan pemain Persipura tersebut berhasil ditepis oleh penjaga gawang Persiraja, Fakhrurrazi Quba.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan skor tetap 0-0 untuk kedua kesebelasan. Persipura kini berada di posisi ke-15 dengan koleksi 18 poin. Sementara itu, Persiraja tetap berada di posisi juru kunci dengan perolehan 7 poin.

Di laga selanjutnya Persipura akan menghadapi pertandingan berat melawan Arema FC. Sedangkan, Persiraja akan menghadapi Persela. Laga dari kedua tim tersebut akan berlangsung pada (26/1/22).

Klasemen sementara BRI Liga 1
Libero.id

liga1match-17012022-0003.jpg 108.7 KB

Top skor sementara BRI Liga 1
1. Spasojevic 14 gol
2. Ciro Alves 13 gol
3. Ezzejjari 12 gol
4. Marco Simic 12 gol
5. F. Torres 11 gol

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network