Artis dengan Rumah Sederhana meskipun Honornya Ratusan Juta

"Orang tuanya tetap diperbolehkan jualan mie ayam."

Ragam | 27 April 2020, 08:23
Artis dengan Rumah Sederhana meskipun Honornya Ratusan Juta

Libero.id - Pada umumnya seorang artis ternama akan memiliki rumah mewah sebagai tempat tinggalnya. Namun hal tersebut ternyata tidak dilakukan oleh semua artis. Salah satunya adalah Lesty Andriyani atau yang biasa dikenal sebagai Lesty Kejora.

Artis cantik jebolan ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang tayang di Indosiar ini kariernya semakin meroket setelah menjuarai ajang pencarian bakat tersebut.

Honor menyanyi Lesty tidak dapat diragukan lagi. Beredar foto daftar honor para penyanyi, dan nama Lesty ada pada daftar tersebut. Honornya mencapai rp 300 juta. Namun, Lesty tidak membenarkan atau membantah kabar nominal tarif manggungnya tersebut.

“Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja, alhamdulillah, mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat Dede. Berkah buat yang ngundangnya juga,” ujarnya.

Berkat karirnya di dunia hiburan, Lesty mampu menaikkan derajat keluarga. Lesty mampu memperbaiki ekonomi keluarganya. Untuk membahagiakan orang tuanya, Lesty merenovasi rumah yang ditinggali oleh keluarganya.

Libero.id

Rumah Lesty di Cianjur

Libero.id

Foto Lesty dan keluarga di rumah Cianjur

Pertama-tama, Ia merenovasi rumah kedua orang tuanya di Cianjur. Ia mempertahankan kesan sederhana di rumah tersebut. Rumah tersebut ditinggali oleh kedua orang tuanya. Meskipun karirnya sudah bagus, Lesty tetap memperbolehkan ibunya berjualan mie ayam. Ibunya sehari-hari berjualan mie ayam di depan rumah.

Karena kesibukannya yang lebih banyak berada di Jakarta, akhirnya Lesty memutuskan untuk membeli rumah di daerah Tangerang.

Libero.id

Rumah Lesty di Tangerang

Libero.id

Keadaan rumah Lesty di Tangerang

Rumahnya bernuansa minimalis itu jauh dari kesan mewah. Namun meski begitu, Lesty mengaku bersyukur bisa membeli rumah tersebut. Apalagi Ia juga bisa membeli mobil untuk ayahnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Ragam

Artikel Pilihan


Daun Media Network