Pelatih Berganti, Pjanic Tetap Tidak Tertarik Balik ke Barcelona

"Ada kekecewaan dari sang pemain dan Pjanic ingin tetap bermain di Turki"

Berita | 18 January 2022, 03:55
Pelatih Berganti, Pjanic Tetap Tidak Tertarik Balik ke Barcelona

Libero.id - Miralem Pjanic yang 'dibuang' dengan status pinjaman oleh Barcelona dilaporkan sudah tidak tertarik lagi untuk kembali ke Camp Nou.

Pjanic tiba di Barca dengan kesepakatan yang sangat kontroversial pada tahun 2020 sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Arthur Mello dan Juventus.

Setelah kepindahannya, sang gelandang hanya memainkan 19 pertandingan La Liga, dan ia tidak disukai oleh pelatih kepala Barca saat itu, Ronald Koeman.

Selama musim panas, menjadi jelas bahwa Pjanic akan pindah, dan setelah batas waktu Spanyol ditutup, ia melakukan peminjaman ke Besiktas, dengan jendela Turki tetap terbuka.

Pjanic telah mengumpulkan 13 penampilan liga untuk Besiktas, dan pria Bosnia-Herzegovina itu tampaknya sangta menikmati waktunya disana meskipun Besiktas berada di urutan ketujuh di SuperLiga Turki.

Menurut laporan Daily Sabah,  Pjanic tidak tertarik untuk kembali ke Barcelona ketika kesepakatan pinjamannya berakhir di musim panas.

Eks penggawa AS Roma itu terikat kontrak hingga 2024, tetapi tampaknya ia ingin segera mengakhiri hubungannya di Barca sebelum waktunya.

Tidak jelas apakah Besiktas akan membuat peminjaman itu permanen lebih awal dari musim panas, sesuatu yang akan menguntungkan Barca, tetapi dapat dipahami bahwa Pjanic ingin tetap di Turki selama enam bulan ke depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network