Asnawi Mangkualam Sudah Kembali ke Ansan Greeners, Siap Tancap Gas!

"Ayo anak muda, harumkan nama Indonesia.."

Berita | 18 January 2022, 10:00
Asnawi Mangkualam Sudah Kembali ke Ansan Greeners, Siap Tancap Gas!

Libero.id - Usai menikmati liburan yang cukup panjang, Asnawi Mangkualam kini telah resmi bertolak kembali ke Korea Selatan. Sebagaimana yang diketahui saat ini bek sayap andalan timnas Indonesia itu tengah berkiprah di K-League 2 bersama dengan Ansan Greeners.

Kedatangan Asnawi ke klub yang bermarkas di diketahui diketahui langsung dari unggahan video Instagram akun ofisial Ansan Greeners pada Senin (17/1).

Pada video tersebut, Asnawi tampak sudah menginjakkan kaki di bandara internasional terdekat di kota Ansan, dengan masker dan senyum yang terlihat dari guratan pemain asal Makasar itu sangat bersemangat sambil membawa barang-barangnya.

"Hari ini, saya sudah tiba di Korea Selatan dan saya akan menjalani karantina selama 10 hari. Saya sangat senang bisa kembali bergabung dengan tim [Ansan Greeners]," katanya dalam unggahan tersebut.

Asnawi yang dengan segera mencuri perhatian karena perfoma gemilangnya di Ansan berharap bisa lebih tampil maksimal lagi kedepannya.

"Semoga, saya bisa secepatnya bisa kembali ke performa terbaik dan bermain untuk Ansan Greeners, Ewako!" tutup Asnawi penuh semangat.

Sebelumnya, Ansan Greeners sendiri mengumumkan perpanjangan kontrak Asnawi via situs web resmi dan media sosial klub pada 6 Januari yang lewat. Dimana kontrak barunya itu sampai 2023 alias 2 tahun.

Saat disodorkan kontrak baru, tentunya Asnawi merasa sangat bersyukur dan ingin segera menunjukkan yang terbaik dari apa yang bisa ia lakukan.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ansan Greeners karena telah memercayai saya. Musim lalu sangat mengecewakan karena COVID-19 dan cedera," terang Asnawi dikutip dari situs resmi Ansan Greeners pada 6 Januari.

"Secara khusus, saya tidak akan pernah melupakan kenangan dikarantina selama 14 hari dua kali di berturut-turut sebelum bergabung dengan tim akibat virus corona," imbuhnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network