Selamat Ulang Tahun!

Presiden Kehormatan Bayern Bicara Dilema Neuer vs Nubel

"Meski masih memiliki Neuer, Bayern membeli kiper muda potensial Nubel."

Feature | 27 April 2020, 13:34
Presiden Kehormatan Bayern Bicara Dilema Neuer vs Nubel

Libero.id - Kiper sekaligus kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer didesak untuk segera memperpanjang kontraknya karena masa baktinya akan segera berakhir.

Uli Hoeness, presiden kehormatan Bayern Munchen adalah orang yang paling getol menginginkan Neuer untuk bertahan lebih lama lagi di Allianz Arena.

"Saya akan sangat mengapresiasi dan sangat gembira jika Manuel Neuer bertahan di Bayern selama beberapa tahun ke depan, karena dia masih merupakan kiper terbaik di dunia," kata Hoeness kepada Kicker.

Kontrak Neuer sendiri akan berakhir pada akhir musim 2021, di sisi lain penjaga gawang Timnas Jerman ini belum memutuskan masa depannya.

Sejumlah klub ditengarai sedang memantau perkembangan terkini kiper 33 tahun ini, salah satunya Chelsea.

Penampilan penjaga gawang Kepa Arizabalaga yang labil membuat Frank Lampard berpikir untuk merekrut kiper kelas dunia dan Neuer masuk dalam kandidat itu.

Selain diminati Chelsea, kedatangan Alexander Nubel dari Schalke 04 juga membuat masa depan Neuer semakin sulit ditebak.

Nubel memang diproyeksikan sebagai penjaga gawang jangka panjang Bayern Munchen mengingat usia Neuer yang tak muda lagi.

"Saya juga percaya, perekrutan Alexander Nubel adalah 100 persen tepat dan merupakan keputusan brilian yang dilakukan oleh [direktur olahraga] Hasan Salihamidzic."

Cepat atau lambat kedatangan Nubel akan menggeser singgasana Neuer, tapi Hoeness tentunya ingin Nubel dibimbing oleh Neuer yang merupakan salah satu penjaga gawang terbaik dunia.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan