Ancaman Barca untuk Dembele Jika Tak Segera Setujui Kesepakatan Baru, Apa Itu?

"Bagaimana masa depan Dembele di Barca?"

Berita | 19 January 2022, 11:15
Ancaman Barca untuk Dembele Jika Tak Segera Setujui Kesepakatan Baru, Apa Itu?

Libero.id - Agen Ousmane Dembele mengklaim Barcelona telah mengancam akan mencadangkan pemain prancis itu selama sisa musim ini jika dia tidak mau menandatangani kontrak baru.

Dembele berada dalam enam bulan terakhir dari kontraknya pada 1 Januari, yang berarti sang pemain memenuhi syarat untuk membahas kemungkinan pindah ke klub lain untuk musim depan.

Barca, terutama pelatih Xavi, telah terbuka dalam keinginan mereka untuk melihat Dembele tetap tinggal di klub, meskipun performanya sangat mengecewakan sejak bergabung dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar € 105 juta pada 2017 lalu.

Tetapi kabar menunjukkan bahwa, Barca semakin frustrasi dengan kurangnya pergerakan, dengan Xavi sebelumnya mendesak pembicaraan tentang Dembele untuk tetap berada di tim.

Sekarang, kemungkinan kesepakatan mungkin telah agak sulit setelah agen Dembele menuduh Barca menolak untuk bernegosiasi dan malah membuat ancaman untuk pemain.

"Ini memberikan tekanan, dan itu tidak berhasil dengan orang-orang seperti kami," ungkap perwakilan Dembele Moussa Sissoko kepada penyiar Prancis RMC Sport.

"Mungkin bisa bekerja dengan agen yang nyaman dengan Barcelona, tapi bukan itu masalahnya, saya di sini untuk membela kepentingan pemain saya."

"Kami di sini bukan untuk memicu perdebatan di jejaring sosial, tetapi kebenaran harus diungkapkan. Ya, kami memiliki tuntutan yang menuntut, tetapi kami telah menunjukkan bahwa pilihan karier Ousmane tidak ditentukan oleh uang, jika tidak, dia tidak akan berada di sini."

"Jika Barcelona ingin bernegosiasi, mereka bisa mencoba datang ke meja dengan kami untuk berdiskusi, kecuali bahwa tidak ada diskusi, hanya ancaman tidak lagi bermain di samping, dan itu dilarang. Kami akan menegaskan hak Ousmane Dembele jika perlu."

"Kami tidak tahu apa yang akan kami lakukan, tidak ada yang diselesaikan, tetapi hierarki (Barca) saja kehilangan Ousmane."

"Sejak awal, kami telah menunjukkan bahwa kami ingin berdiskusi, dengan syarat tentu saja, tetapi tanpa menutup pintu."

Bagaimanakah kelanjutan karir seorang Dembele? Bertahan di Barca atau justru dia akan berseragam baru di musim depan.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network