Selamat Ulang Tahun!

Menang Dramatis, Ralf Rangnick: Inilah Kemenangan Terbaik Man United

"Dari peringkat 7 langsung peringkat 4. ."

Berita | 23 January 2022, 14:08
Menang Dramatis, Ralf Rangnick: Inilah Kemenangan Terbaik Man United

Libero.id - Manchester United secara dramatis mengalahkan West Ham dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris musim 2021/22. Laga itu sendiri berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (22/1) malam WIB. 

Satu-satunya gol dalam laga itu dicetak oleh Marcus Rashford, yang masuk sebagai pemain pengganti, dimana pemilik nomor punggung 10 The Reds Devils itu dengan mudah memanfaatkan operan manis pemain pengganti lainnya, Edinson Cavani di menit ke 90.

Dan atas dasar itu, Ralf Rangnick sangat bersemangat menceritakan bagaimana kondisi ruang ganti Manchester United seusai laga.

Menurut penuturan juru taktik asal Jerman itu ruang ganti semacam jadi wahana adu teriakan. Tentu semuanya dalam nuansa gembira.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

"Suasana (di ruang ganti) luar biasa. Sangat tepat para pemain merayakannya. Mereka tahu betapa besar arti kemenangan ini," ungkap Rangnick kepada BBC Match of the Day.

Menurut Rangnick skuadnya bermain bagus dan menunjukkan kualitas fisik yang mumpuni karena hanya selisih tiga hari dari laga sebelumnya. Dimana The Reds Devils menang 3-1 dari Brentford.

“Itu adalah jenis kemenangan terbaik ketika tim lain tidak punya waktu untuk bangkit. Kami sangat senang dengan kinerja dan tingkat fisik yang kami mainkan mengingat kami bermain tiga hari lalu di Brentford. " imbuhnya.

Namun  Rangnick juga mengakui bahwa lini serang Manchester United sangat kepayahan dengan lini pertahanan yang rapat dari West Ham. Namun kejelian dan kesabaran para pemain menghasilkan kebahagiaan bagi publik Theater of Dreams.

“Kami tak selalu menemukan solusi terbaik di sepertiga akhir. Dalam 20 menit terakhir, kami memiliki terlalu banyak tembakan ke gawang ketika tak ada peluang realistis untuk mencetak gol. Kami perlu sedikit lebih sabar, tetapi pada akhirnya itu terjadi," ujarnya.

“Kami harus mengambil beberapa risiko di 15 menit terakhir, tetapi pada akhirnya saya ingin menunjukkan kepada para pemain bahwa ini tentang memenangi pertandingan dan saya lebih dari senang kami mencetak gol di menit terakhir," ungkap Rangnick.

Dan tentu saja tak lupa, Ralf Rangnick juga berterima kasih kepada para suporter Manchester United yang hadir langsung di stadion. Menurutnya, halitu sangatlah penting.

“ Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua fans."


Dengan hasil ini, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan sementara berada di peringkat 4 dengan capaian 38 poin. Di sisi lain, West Ham menempati urutan 5 dengan hanya selisih satu point.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network