Selamat Ulang Tahun!

5 Striker dengan Rasio Konversi Tembakan Terbaik di Eropa Musim 2021/2022

"Nomor 5 jadi prospek panas di bursa transfer."

Analisis | 27 January 2022, 13:07
5 Striker dengan Rasio Konversi Tembakan Terbaik di Eropa Musim 2021/2022

Libero.id - Sangat penting bagi seorang striker untuk mencetak gol secara teratur dan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Sementara jumlah gol yang dicetak sangat diprioritaskan, dan melakukannya secara efisien adalah ciri seorang striker kelas dunia.

Striker yang efisien membutuhkan lebih sedikit peluang untuk mencetak gol bagi tim mereka. Nama-nama dalam daftar ini semuanya memiliki kecakapan tersebut, mereka mencetak skor secara konsisten dan efisien.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima striker dengan rasio konversi tembakan terbaik di 5 liga top Eropa.

5. Hugo Ekitike - 32%

Hugo Ekitike mungkin tidak diketahui banyak orang, tetapi penampilannya menunjukkan bahwa dia akan segera mendapatkan perhatian dunia. Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak delapan gol di paruh pertama Ligue 1 musim ini.

Itu membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di Eropa. Dia adalah top skor remaja di lima liga top Eropa melalui paruh pertama musim ini.

Lahir dan besar di Reims, Ekitike adalah bagian dari akademi klub dan tumbuh dengan mengidolakan pemain Reims. Ekitike melakukan debutnya di Reims pada Oktober 2020, tetapi bergabung dengan klub Denmark Vejle dengan status pinjaman karena dia menginginkan lebih banyak waktu bermain. Kembali bersama klub kesayangannya di awal musim 2021/2022, Ekitike telah terbukti menjadi permata bagi Reims.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Ekitike telah mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist dalam 18 penampilan Ligue 1. Tingkat konversi tembakannya adalah 32%. Pemain muda Prancis itu telah menarik klub-klub seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Newcastle United yang tertarik untuk merekrutnya.

4. Juanmi - 34%

Juanmi menjalani musim La Liga terbaik dalam hidupnya bersama Real Betis. Pemain asal Spanyol itu memiliki tingkat konversi tembakan sebesar 34% yang berada di antara yang terbaik di liga. Berkat hal itu dia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik La Liga pada Desember 2021.

Real Betis harus banyak berterima kasih kepadanya. Juanmi telah mencetak 12 gol dan memberikan dua assist dalam 19 penampilan La Liga. Dia saat ini bersaing dengan Vinicius Jr dan Raul de Tomas di urutan kedua untuk menjadi top skorer. Karim Benzema memimpin daftar pencetak gol dengan 17 gol, dan tampaknya sulit untuk mengejarnya.

Betis saat ini berada di urutan ketiga di La Liga dan merupakan pesaing serius untuk tempat Eropa. Mereka hanya tertinggal di belakang pemimpin klasemen Real Madrid (47) untuk jumlah gol terbanyak yang dicetak.

3. Alberth Elis - 35%

Alberth Elis menandatangani kontrak dengan Bordeaux dengan status pinjaman dari Boavista pada awal musim 2021/2022. Sebelum pindah ke Prancis, Elis memiliki karier yang cukup menarik setelah bermain di Honduras, Meksiko, Amerika Serikat, dan Portugal.

Elis telah mencetak delapan gol dan memberikan satu assist dalam 14 penampilan Ligue 1 musim ini. Dia memiliki tingkat konversi tembakan 35%. Kesepakatan pinjaman Elis dengan Bordeaux memiliki opsi transfer permanen dan akan menarik untuk melihat bagaimana semuanya berjalan.

Bordeaux saat ini sedang berjuang di Ligue 1, hanya satu tempat di atas zona degradasi. Elis juga merupakan bagian dari tim Honduras yang akan menghadapi Kanada di Kualifikasi Piala Dunia pada akhir Januari ini.

Dengan hanya tiga poin sejauh ini, sudah waktunya bagi Honduras. Mereka perlu mengambil langkah untuk tetap dalam perburuan tempat ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

2. Hwang Hee-chan - 36%

Hwang Hee-chan menarik perhatian dunia dengan penampilannya yang luar biasa di RB Salzburg. Dia telah memenangkan Liga Austria pada empat kesempatan bersama klub dan mencetak gol dengan kecepatan yang konsisten. Dia mencetak 45 gol dan membuat 29 assist dalam 126 penampilan untuk Salzburg.

Dia kemudian pindah ke Jerman, di mana dia menandatangani kontrak dengan Hamburg dengan status pinjaman sebelum pindah ke RB Leipzig.

Hwang menandatangani kontrak dengan Wolves pada awal musim setelah melakukan transfer pinjaman dari RB Leipzig. Dia memiliki tingkat konversi tembakan 36% untuk Leipzig dan Wolves. Tingkat konversinya adalah 40% di Liga Premier, yang merupakan yang terbaik di divisi ini.

Dia telah mencetak empat gol dalam 14 penampilan di liga musim ini. Kesepakatan pinjaman juga dilengkapi dengan opsi untuk membeli, dan manajer Bruno Lage akan mencari untuk menyelesaikan kesepakatan permanen untuk pemain Korea Selatan itu.

1. Pere Milla - 42%

Pere Milla dari Elche menempati posisi teratas dalam daftar ini dengan tingkat konversi tembakan sebesar 42%. Pemain Spanyol itu telah mencetak lima gol dan satu assist dalam 17 penampilan La Liga sejauh musim ini. Pemain berusia 29 tahun ini mungkin tidak memiliki banyak gol, tetapi telah terbukti efisien dalam mengambil peluang.

Elche memiliki sejarah kontroversial dalam satu dekade terakhir di La Liga. Pada musim 2014/2015, Elche menjadi tim pertama dalam sejarah papan atas Spanyol yang terdegradasi karena salah urus ekonomi.

Pada musim 2019/2020, Elche dipromosikan ke La Liga setelah lima tahun. Milla mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu jauh ke dalam waktu tambahan saat Elche mengalahkan Girona 1-0 di final play-off. Mereka saat ini berada di urutan ke-15 di liga, tetapi telah menunjukkan penampilan yang layak akhir-akhir ini.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network